VIDEO: Devin Booker Cetak 45 Poin, Phoenix Suns Taklukkan Chicago Bulls 121-116 di NBA

VIDEO: Devin Booker Cetak 45 Poin, Phoenix Suns Taklukkan Chicago Bulls 121-116 di NBA

- Phoenix Suns meraih kemenangan atas Chicago Bulls 121-116 dalam pertandingan musim reguler NBA 2020/2021 di Phoenix Suns Arena, Kamis (1/4/2021) pagi hari. Dalam pertandingan tersebut, Devin Booker menorehkan poin tertinggi dan menampilkan performa gemilang.

Berkat torehan-torehan poin Devin Booker, Phoenix Suns sempat unggul pada kuarter pertama 39-37 atas Chicago Bulls. Devin Booker bahkan mencetak 14 poin pada kuarter tersebut.

Pada Kuarter kedua, Chicago Bulls mencoba mengejar. Sang bintang tim tamu, Nikola Vucevic ,sempat mengejar ketinggalan Chicago Bulls lewan tembakan three-poin di pertengahan kuarter. Akan tetapi, Phoenix suns tetap unggul dengan menorehkan 28 poin, sedangkan Bulls 21 angka.

Pertandingan berjalan semakin sengit pada kuarter ketiga. Chicago Bulls bisa menciptakan 27 poin pada kuarter tersebut. Akan tetapi, tembakan tiga angka dari Cameron Johnson membuat Phoenix Suns akhirnya bisa meraih 28 angka.

Pada kuarter keempat Chicago Bulls baru bisa mengungguli lawannya Phoenix Suns, perolehan 30 poin sukses dikumpulkan Nikola Vucevic dkk. Namun, perolehan tersebut belum cukup membawa Chicaggo Bulls keluar sebagi pemenang. Skor akhir yaitu 121-116 untuk kemenangan Phoenix Suns pada pertandingan kali ini.

Raihan positif Phoenix Suns tidak luput dari perolehan poin yang dikoleksi Devin Booker. Pebasket asal Grand Rapids, Michigan, Amerika Serikat itu sukses menorehkan 45 poin. Kemenangan Suns juga berkat Chris Paul yang berhasil meraih double-double dengan perolehan 19 poin dan 14 assist.

Bagaimana aksi-aksi gemilang Devin Booker saat mengantarkan Phoenix Suns menaklukkan Chicago Bulls kali ini? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas. (Artikel: M. Fajri, mahasiswa magang di Bola.com)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 01 April 2021, 20:23 WIB

Video Terkait

Spotlights