Sukses


VIDEO: Highlights NBA, LA Clippers Bungkam LA Lakers 104-86

Bola.com, Los AngelesLA Clippers meraih kemenangan saat bertemu tim rival satu kotanya LA Lakers di Staples Center dalam laga musim reguler NBA 2020/2021, Senin (5/4/2021) dinihari WIB. Pasukan Tyronn Lue menang dengan skor 104-86.

Kuarter pertama, LA Clippers bermain gemilang dan lebih baik dari LA Lakers. Salah satu pemain yang cukup menonjol penampilannya adalah Marcus Morris.

Selain itu, kerja sama apik antara Paul George dengan Kawhi Leonard juga menarik disaksikan saat Clippers unggul 10-2. George mengirimkan bola kepada Leonard, yang menyelesaikannya dengan sebuah tembakan tiga angka. Clippers unggul 27-20 atas Lakers pada kuarter pertama.

Lakers mencoba untuk mengejar ketertinggalan dari Clippers pada kuarter kedua. Namun, mereka hanya bisa menciptakan 18 angka, sedangkan Clippers kembali memimpin dengan menorehkan 26 angka. Kuarter kedua ditutup dengan skor 53-38 masih untuk keunggulan Clippers.

Pada kuarter ketiga, Clippers masih cukup tangguh bagi Lakers. Lakers hanya bisa menghasilkan 17 angka, sedangkan Clippers kembali memimpin dengan tambahan 24 angka.

Lakers masih terus berusaha untuk mengejar ketinggalan skor pada kuarter terakhir. Akan tetapi, mereka hanya mampu mencatatkan 27 angka hingga kuarter penutup usai. Sementara Clippers kembali lebih baik dalam catatan poin dengan 31 angka. Hasil akhir skor 104-86 untuk kemenangan Clippers.

Marcus Morris menjadi pemain dengan poin terbanyak pada pertandingan kali ini. Ia menorehkan 22 poin. Sementara itu, Kawhi Leonard bermain dengan performa memukau dan menciptakan double-double dengan torehan 19 poin dan 10 rebound.

Kalian bisa melihat laga kemenangan LA Clippers atas LA Lakers dalam tayangan highlights NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer