Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Utah Jazz Ditundukkan Dallas Mavericks 103-111

Bola.com, DallasUtah Jazz menelan kekalahan dari Dallas Mavericks 103-111 dalam laga musim reguler NBA 2020/2021 di American Airlines Center, Senin (6/4/2021) pagi hari WIB. Kekalahan tersebut merupakan yang pertama dirasakan Jazz setelah dalam 9 laga secara beruntun meraih kemenangan.

Sebelum takluk dari Dallas Mavericks, Utah Jazz terakhir kali kalah pada 19 Maret 2021. Kala itu, pasukan Quin Snyder kalah dari Washington Wizards 122-131 di Capital One Arena, Washington.

Jazz kali ini bertandang ke kandang Mavericks. Pasukan Rick Carlisle sudah unggul sejak kuarter pertama tetapi hanya selisih dua poin. Dallas Mavericks unggul 27-25 atas Utah Jazz.

Mavericks kembali unggul dalam perolehan poin dari tim tamu pada kuarter kedua. Luka Doncic dan kawan-kawan menciptakan 23 angka, sedangkan Nets hanya 17 poin. Alhasil Mavericks unggul 50-42 pada babak pertama.

Tim tuan rumah berhasil menorehkan 37 poin pada kuarter ketiga. Sementara Jazz kembali tertinggal dengan selisih sepuluh angka dari yang ditorehkan tim tuan rumah. Mereka mengoleksi 27 angka.

Utah Jazz baru bisa bangkit pada kuarter terakhir dengan menciptakan 35 angka, sedangkan Mavericks hanya mencetak 24 poin. Akan tetapi, torehan tersebut belum cukup mengubah keunggulan tim tuan rumah. Dallas Mavericks bisa tetap unggul pada akhir pertandingan dan keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 111-103.

Luka Doncic menjadi pemain dengan torehan poin terbanyak dalam laga. Pebasket berusia 22 tahun tersebut sukses mempersembahkan 31 poin untuk Dallas Mavericks. Sementara itu, dari kubu Utah Jazz, Mike Conley Jr. menorehkan 28 poin.

Seperti apa momen saat Utah Jazz takluk dari Dallas Mavericks? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer