Sukses


VIDEO: Highlights NBA, San Antonio Spurs Berhasil Menang Tipis dari Dallas Mavericks dengan Skor 119-117

Bola.com, Jakarta San Antonio Spurs sukses mengalahkan tuan rumah Dallas Mavericks di American Airlines Center dalam lanjutan NBA 2020-2021, Senin (12/4/2021). Dalam pertandingan ini San Antonio Spurs berhasil menang tipis dari Dallas Maverick dengan skor akhir 119-117.

Awal pertandingan berjalan ketat, Spurs dan Mavericks saling berbalas poin pada babak pertama. Kuarter pertama pun berakhir sama kuat bagi kedua tim dengan skor 26-26.

Pada kuarter kedua Mavericks sebenarnya bisa menguasi jalannya pertandingan. Terbukti pada babak ini Mavericks berhasil unggul dengan skor 56-51 dari Spurs.

Mengawali kuarter ketiga dengan tertinggal empat poin, memmbuat Spurs mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Terus menggepur pertahanan dari Mavericks, usaha tim asuhan Gregg Popovich masih belum membuahkan hasil. Meskipun unggul pada kuarter ini, Spurs masih tertinggal dari Mavericks dengan skor 88-89.

Pada kuarter penentuan, Spurs langsung mencoba mengambil alih permainan. Pemain Spurs, DeMar DeRozan berhasil keluar menjadi pahlawan, tembakan dua angka pemain bernomor punggung 10 ini berhasil membawa Spur menang tipis dengan skor 119-117 atas Mavericks.

DeMar DeRozan menjadi pemain Spurs yang mengoleksi poin terbanyak pada pertandingan hari ini. Pemain berusia 31 tahun ini menorehkan 33 poin, 5 rebound dan 8 assist.

Sedangkan dari kubu Mavericks, Kristaps Porzingis sukses menorehkan double-double. Porzingis berhasil mencetak 31 poin dan 15 rebound. Namun sayang performa apiknya tersebut tidak bisa membawa Mavericks memenangkan pertandingan.

Dengan hasil ini membuat San Antonio Spurs menduduki peringkat sembilan klasemen wilayah barat NBA 2020-2021. Sementara Dallas Mavericks berada di posisi ketujuh klasemen sementara wilayah barat.

Video Populer

Foto Populer