Sukses


VIDEO: Highlight NBA, Philadelphia 76ers Telan Pil Pahit Dikandang Milwaukee Bucks 124-117

Bola.com, Jakarta Milwaukee Bucks berhasil menumbangkan Philadelphia 76ers di Fiserv Forum, dalam lanjutan NBA 2020-2021, Jumat (23/4/2021). Dalam pertandingan ini Milwaukee Bucks menang atas Philadelphia 76ers dengan skor 124-117.

Pada kuarter pertama Bucks sukses lebih dulu memimpin pertandingan, strategi yang diterapkan anak didik Mike Budenholzer sukses membawa Bucks mengungguli telak kuarter pertama, dengan perolehan 40-26 Bucks unggul

Memasuki kuarter kedua 76ears tak tinggal diam, sepat tertinggal di putaran pertama 76ears hanya mampu mengimbangi Bucks pada kuarter kedua, Tobias Harris ikut berkontribusi menambahkan poin untuk 76ears lewat tembakannya pada akhir pertengahan babak, skor 77-60 untuk keunggulan tuan rumah Milwaukee Bucks.

Hingga memasuki kuarter ketiga, Milwaukee Bucks masih konsisten dengan permainannya. Terbukti Philadelphia 76ers hanya mampu finis dengan 27 poin sedangkan Milwaukee Bucks kembali memimpin dengan mencetak 31 poin. Skor 108-87 menutup kembali kemenangan Milwaukee Bucks pada kuarter ketiga.

Pada babak terakhir Philadelphia 76ers kembali bangkit, 30 angka berhasil dikumpulkan Joel Embiid dkk, sedangkan tim tuan rumah Milwaukee Bucks hanya mampu finish dengan 16 poin. Namun sayang, meskipun berhasil mencetak lebih banyak angka pada kuarter keempat ini, tidak membuat 76ears keluar sebagai pemenang. Milwaukee Bucks keluar sebagai pemenang pada pertandingan kali ini dengan torehan akhir 124-117.

Pada pertandingan kali ini, Giannis Antetokounmpo bermain sangat bagus untuk Milwaukee Bucks. Pebasket berusia  26 tahun itu berhasil meraih double-double. dengan torehan 27 poin dan 16 rebound sukses membawa Milwaukee Bucks memenangkan pertandingan.

Sementara dari kubu Philadelphia 76ers ada Joel Embiid yang berhasil mencetak 24 poin untuk timnya pada pertandingan kali ini.

Dengan hasil ini membuat Milwaukee Bucks bertengger di peringkat tiga klasemen wilayah timur NBA 2020-2021. Sementara Philadelphia 76ers masih tetap eksis dipuncak klasemen sementara wilayah yang sama.

Seperti apa aksi Milwaukee Bucks yang sukses menaklukan Philadelphia 76ers? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

(Artikel: M. Fajri, mahasiswa magang di Bola.com)

Video Populer

Foto Populer