Sukses


VIDEO: Highlight NBA, Minnesota Timberwolves Kalahkan Utah Jazz dengan Skor Tipis 105-104

Bola.com, Jakarta Utah Jazz harus menelan kekalahan saat bertamu ke kandang Minnesota Timberwolves dalam laga musim reguler NBA 2020/2021 di Target Center, Selasa (27/4/2021). Utah Jazz kalah atas tuan rumah Minnesota Timberwolves dengan skor tipis 105-104.

Bermain sebagai tim tamu, Utah Jazz justru lebih dulu unggul menguasai jalannya pertandingan. Pasukan Quin Synder berhasil unggul pada kuarter pertama dengan perolehan 33 poin, sedangkan tim tuan rumah Minnesota Timberwolves finish dengan 17 poin.

Memasuki kuarter kedua tim tuan rumah tak tinggal diam, sempat tertingal pada putaran pertama Karl-Anthony Towns dan kawan-kawan berhasil mengejar pada kuarter kedua. Timberwolves berhasil membalikan keadaan dengan finsih 32 poin sedangkan Utah Jazz hanya mampu mengumpulkan 14 poin, skor 49-47 untuk keunggulan Minnesota Timberwolves menutup pertengahan babak.

Kuarter ketiga, Timber wolves berhasil kembali memimpin perolehan. Bermain dengan konsisten tim tuan rumah berhasil menorehkan 34 poin pada kuarter ketiga, sedangkan Utah Jazz kembali tertinggal dengan torehan 23 poin. Tim tuan rumah Minnesota Timberwolves kembali unggul dan menutup kuarter ketiga.

Memasuki kuarter penentu Utah Jazz baru bisa bangkit, bermain dengan ngotot mereka berhasil mencetak 34 angka mengungguli tim tuan rumah Timberwolves yang hanya mampu finish dengan 22 poin. Akan tetapi, torehan tersebut belum cukup mengubah keunggulan tim tuan rumah. Minnesota Timberwolves tetap unggul pada akhir pertandingan dan keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 105-104.

D'Angelo Russell keluar sebagai pencetak skor terbanyak dalam pertandigan, sekaligus membawa timnya Minnesota Timberwolves keluar sebagai pemenang. Center Timberwolves itu tampil gemilang dengan meraih double-double dengan torehan 27 poin dan 12 asisst pada pertandingan kali ini

Sedangkan dari kubu Utah Jazz ada Mike Conley Jr. yang berhasil meraih poin tinggi untuk timnya, tercatat 26 poin 9 rebound dan 7 asisst berhasil dikumpulkan oleh pebasket berusia 33 tahun tersebut. Namun perolehan tersebut belum bisa membawa timnya keluar sebagai pemenang pada pertandingan kali ini.

Seperti apa kemenangan Minnesota Timberwolves atas Utah Jazz pada pertandingan kali ini? kalian dapat menyaksikannya pada tayangan NBA diatas.

(Artikel: M. Fajri, mahasiswa magang di Bola.com)

Video Populer

Foto Populer