VIDEO: Bintang Boston Celtics, Jayson Tatum Cetak 60 Poin di NBA Hari Ini

VIDEO: Bintang Boston Celtics, Jayson Tatum Cetak 60 Poin di NBA Hari Ini

- Jayson Tatum menjadi pemain terbaik NBA untuk hari ini, Sabtu (1/5/2021) WIB. Bintang Boston Celtics tersebut tampil gemilang dengan menorehkan 60 poin.

Jayson Tatum mencetak 60 poin saat Boston Celtics mengalahkan San Antonio Spurs dengan skor 143-140 di TD Garden, Boston, Massachusetts, pada Sabtu (1/5/2021) pagi hari WIB. Pebasket berusia 23 tahun tersebut menciptakan poin itu dalam waktu 45 menit bermain.

Celtics, sebagai tim tuan rumah, dibuat repot oleh Spurs. Alhasil, kedua tim harus bermain melalui babak over time (OT) setelah bermain imbang 128-128.

Tatum menjadi pemain Celtics yang pertama menorehkan poin dalam pertandingan saat menghadapi Spurs. Poinnya didapat setelah ia menerima bola dari Robert Williams. Tatum mendapat penjagaan dari guard Spurs, Devin Vassell, tetapi tetap bisa melakukan tembakan dua angka.

Masih di kuarter pertama, Tatum kembali menunjukkan performa gemilangnya di atas lapangan. Ia menorehkan tiga angka setelah tembakan three point-nya sukses. Celtics yang dalam keadaan tertinggal 2-4, akhirnya berbalik unggul 5-4.

Tidak berhenti di situ aksi keren dari Tatum. Ia melakukan two handed dunk masih di kuarter pertama. Momen tersebut terjadi ketika Celtics tertinggal 10-23. Setelah mendapat bola dari Marcus Smart, Tatum melakukan dunk dan menghasilkan dua angka.

Seperti apa aksi-aksi lainnya dari bintang Boston Celtics, Jayson Tatum, saat mengalahkan San Antonio Spurs? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan Nightly Notable NBA hari ini di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 01 May 2021, 18:27 WIB

Video Terkait

Spotlights