Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Philadelphia 76ers Masih Terlalu Tangguh Bagi Tuan Rumah Houston Rockets

Bola.com, Jakarta Philadelphia 76ers masih terlalu tangguh bagi tuan rumah Houston Rockets di Toyota Center dalam lanjutan NBA 2020/2021, Kamis (6/5/2021). Dalam pertandingan ini Philadelphia 76ers berhasil memenangkan pertandingan atas Houston Rockets dengan skor akhir 135-115.

Kuarter pertama, Philadelphia 76ers langsung tancap gas mengambil inisiatif serangan. Namun, pada awal pertandingan raihan skor kedua tim tampak tidak terlalu jauh. Meski bisa terus unggul, tetapi pada pertengahan kuarter pertama Houston Rockets sempat memperkecil ketertinggalan menjadi satu poin, lewat aksi Kevin Porter Junior. Di akhir kuarter pertama Philadelphia 76ers unggul 39-30 dari Houston Rockets.

Memasuki kuarter kedua, Houston Rockets mencoba memperkecil ketertinggalan dengan cara melakukan penyerangan di awal kuarter. Sayang, aksi individu dari, Kenyon Martin Junior masih bisa di halau oleh pemain Philadelphia 76ers. Tim asuhan Doc Rivers ini masih unggul dengan skor 75-63.

Pada kuarter ketiga, kini Philadelphia 76ers yang langsung mencoba menambah poin. Joel Embiid sukses menyumbangkan banyak poin pada kuarter ini yang membuat Philadelphia 76ers semakin unggul jauh 108- 92.

Kuarter penentuan pun keadaan masih belum berubah, Philadelphia 76ers masih mendominasi jalannya pertandingan. Philadelphia 76ers sukses menutup laga dengan skor akhir 135-115.

Pada pertandingan ini, Joel Embiid keluar menjadi bintangnya. Pemain berusia 27 tahun ini berhasil menciptakan double-double dengan 34 poin dan 12 rebound.

Seperti apa kemenangan Philadelphia 76ers dikandang Houston Rockets? kalian dapat menyaksikannya pada tayangan NBA diatas.

Video Populer

Foto Populer