VIDEO: Highlights NBA, Boston Celtics ke Playoffs Setelah Kalahkan Washington Wizards 118-100

VIDEO: Highlights NBA, Boston Celtics ke Playoffs Setelah Kalahkan Washington Wizards 118-100

- Boston Celtics melangkah ke babak playoffs NBA 2020/2021 setelah mengalahkan Washington Wizards dalam laga Play-in yang digelar TD Garden, Massachusetts, Rabu (19/5/2021) pagi hari WIB. Selanjutnya, pasukan Brad Stevens menghadapi tim kuat Brooklyn Nets.

Pada kuarter pertama, Boston Celtics terlihat lebih dulu berhasil mengendalikan permainan. Jayson Tatum turut berkontribusi dengan salah satu aksinya yang menawan yaitu tembakan tiga poin pada menit terakhir. Celtics berhasil unggul pada kuarter awal 27-21 atas Washington Wizards.

Kuarter selanjutnya, sempat tertinggal pada awal permainan, Washington Wizards berhasil mengejar pada pertengahan babak. Wizards berhasil mengumpulkan 33 poin sedangkan Celtics hanya mampu menorehkan 25 angka. Skor tipis 54-52 untuk keunggulan Washington Wizards pada babak pertama.

Kuarter ketiga menjadi momen kebangkitan Celtics. Mereka berhasil menorehkan 38 poin. Jayson tatum ikut berkontribusi dengan menyumbang 23 poin. Sementara itu, tim tamu mencetak hanya 26 poin. Alhasil, Celctics bisa unggul 90-80 atas Washington Wizards.

Pada kuarter penentuan, kedua tim saling berbalas mendulang poin dengan menaikan tempo serangan. Namun, Wizards hanya mampu mengumpulkan 20 poiin sedangkan Boston Celtics kembali unggul dengan menciptakan 28 angka pada kuarter keempat. Boston Celtics keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 118-100.

Jayson Tatum keluar sebagai bintang kemenangan dan top skor pada pertandingan kali ini setelah berhasil memboyong 50 poin untuk Boston Celtics. Sementara dari kubu Washington Wizards ada Russell Westbrook yang berhasil meraih double-double dengan perolehan 20 poin dan 14 rebound.

Hasil tersebut mengantarkan Celtics ke babak playoffs menghadapi Nets. Sementara itu, Wizards akan menghadapi Indiana Pacers, yang mengalahkan Charlotte Hornets, untuk menentukan tim yang akan lolos ke playoff menghadapi Philadelphia 76ers.

Bagaimana aksi-aksi dari Boston Celtics saat mengalahkan Washington Wizards? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 19 May 2021, 16:37 WIB

Video Terkait

Spotlights