Sukses


VIDEO: Highlights NBA Playoffs, Triple Double Luka Doncic Bawa Dallas Mavericks Kalahkan LA Clippers 113-103

Bola.com, Jakarta Kejutan terjadi di hari pertama NBA playoffs, ketika Dallas Mavericks berhasil mengalahkan LA Clippers pada pertandingan lanjutan NBA 2020/2021 di Staples Center, Minggu (23/5/2021). Dallas Mavericks keluar menjadi pemenang pertandingan kali dengan skor akhir 113-103.

Tampil sebagai tim tamu, Dallas Mavericks tancap gas pada kuarter pertama. Dipimpin oleh Luca Doncic, Mavericks langsung dapat unggul pada babak pertama dengan skor tipis 33-30 dari Clippers.

Pada kuarter keduapun tidak banyak terjadi perubahan. Mavericks masih bisa mengungguli Clippers. Tim tuan rumah pun terus tertinggal dari tamunya dengan skor 55-60.

Clippers pun mencoba terus memperkecil ketertinggalan dari Mavericks pada kuarter ketiga. Lewat aksi salah satu bintangnya, Kawhi Leornard, Clippers sempat hampir menyamakan kedudukan pada pertandingan ini. Namun sayang penampilan konsisten anak asuh dari Rick Carlisle ini membuat Mavericks terus bisa mengungguli tim tuan rumah dengan skor 86-80.

Di kuarter penentuan, Clippers sempat menyamakan kedudukan menjadi 100-100 ketika pertandingan tersisa kurang lebih tiga menit lagi. Namun sayang, aksi gemilang pemain Mavericks, Dorian Finney-Smith dan Tim Hardaway sukses kembali menjauhkan keunggulan dari tim tuan rumah. Akhirnya, Mavericks keluar menjadi pemenang denagn skor akhir 113-103.

Dalam pertandingan ini, Luka Doncic keluar menjadi pemain yang paling bersinar. Pemain kelahiran Slovenia tersebut berhasil menciptakan triple double pada pertanidngan pertama NBA playoffs pada hari ini. Doncic total menorehkan 31 poin, 10 rebound dan 11 assist.

Di kubu Clippers, Kawhi Leonard sukses mencetak 26 poin dan 10 rebound untuk menjadi penampil terbaik.

Pertandingan playoffs kedua antara LA Cilippers melawan Dallas Mavericks akan kembali berlangsung pada Rabu (26/5/2021).

Seperti apa kemenangan Dallas Mavericks atas LA Cilippers pada pertandingan NBA playoffs kali ini? kalian dapat menyaksikannya pada tayangan NBA diatas.

Video Populer

Foto Populer