Sukses


Hasil Play-off NBA: Luka Doncic Gacor, Dallas Mavericks Bungkam LA Clippers

Bola.com, Los Angles - Dallas Mavericks mengawali play-off NBA 2021 dengan hasil bagus. Mavericks meraih kemenangan 113-103 atas Los Angeles Clippers pada gim pertama, Minggu (23/5/2021) pagi WIB.

Keberhasilan Mavericks membuat kejutan tak lepas dari permainan apik point guard Luka Doncic. Eks pemain Real Madrid itu membuat triple double dengan 31 poin, 10 rebound, dan 11 assists.

Bertanding di Staples Center, Dallas Mavericks tampil sangat cemerlang. Mereka mendominasi dan terus memimpin di tiga kuarter awal.

Memasuki kuarter empat, pertarungan semakin sengit. Clippers mulai bisa mengejar dengan dimotori duet Paul George dan Kawhi Leonard. Kedua tim sempat silih berganti memimpin.

Saat laga tersisa tiga menit, skor imbang 100-100. Mavericks kemudian mendapatkan momentum dengan melesakkan sembilan poin dan cuma kemasukkan dua angka. Sejak saat itu Dallas Mavericks terus memimpin hingga laga berakhir.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Ulangan Duel Tahun Lalu

Tertinggalnya Clippers pada gim pertama mengingatkan banyak pihak pada duel tahun lalu. Saat itu Clippers akhirnya mengalahkan Mavericks 4-2 setelah kalah pada gim pertama.

Tim Hardaway Jr juga berperan penting pada kesuksesan Dallas Mavericks kali ini dengan raihan 21 angka. Di kubu Clippers, Leonard menyumbang 26 poin, 10 rebound dan lima assists. George finis dengan 23 poin, enam rebound dan lima assists.

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Published: 23/05/2021)

Video Populer

Foto Populer