Sukses


VIDEO: Highlights NBA Playoffs, LA Lakers Kalah dari Phoenix Suns di Game 1

Bola.com, Phoenix - Phoenix Suns tampil mengesankan pada game 1 babak pertama NBA Playoffs 2021 wilayah barat di Arizona, Senin (24/5/2021) pagi hari WIB. Pasukan Monty Williams menang 99-90 atas LA Lakers.

Pada kuarter pertama, LA Lakers sempat unggul 13-10 atas tim tuan rumah. Salah satu aksi menawan ditunjukkan LeBron James, yang sukses saat melakukan tembakan tiga angka. Namun, Phoenix Suns juga cukup terbantu dengan performa gemilang dari Devin Booker. Alhasil, Suns bisa unggul 32-25.

Kuarter selanjutnya, pertandingan cukup ketat. Suns sempat kehilangan guard Chris Paul karena terlihat masalah di bagian bahu. Saat itu, situasi skor Suns unggul 38-27. Suns mengakhiri kuarter tersebut dengan skor 53-45.

Pada kuarter kedua, penampilan yang mengundang perhatian saat Booker melakukan aksi two-handed dunk saat fastbreak. Kala itu, Suns masih unggul 40-35.

Suns bisa menorehkan 28 poin, sedangkan Lakers mencetak 23 angka pada kuarter ketiga. Pada kuarter tersebut, Chris Paul sudah bisa bermain. Salah satu aksi yang mengagumkan yang terjadi yaitu saat Booker memberikan umpan alley-oop yang diteruskan Deandre Ayton dengan dunk.

Kuarter keempat, Lakers bisa menorehkan 22 angka, sedangkan Suns dengan 18 poin. Sempat terjadi kericuhan antar pemain kedua tim. Pada momen tersebut, LeBron James juga sempat terjatuh dan terlihat mengalami gangguan di sekitar bahunya.

Meski laga berlangsung sempat "panas", Phoenix Suns akhirnya mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 99-90 atas LA Lakers. Kalian bisa menikmati pertandingannya dalam tayangan highlights NBA Playoffs di atas.

Video Populer

Foto Populer