VIDEO: Highlights NBA Playoffs, Bradley Beal Bawa Washington Wizards Perkecil Kedudukan atas Philadelphia 76ers

VIDEO: Highlights NBA Playoffs, Bradley Beal Bawa Washington Wizards Perkecil Kedudukan atas Philadelphia 76ers

Washington Wizards meraih kemenangan pertamanya atas Philadelphia 76ers pada game keempat babak awal NBA Playoffs 2021 wilayah timur. Kali ini, Russell Westbrook dkk sukses meraih menang 122-114 di Capital OneArena, Selasa (1/6/2021) WIB.

Tim asuhan Scott Brooks ini, berhasil memperkecil ketertinggalannya atas Philadelphia 76ers. Saat ini Philadelphia 76ers masih unggul 3-1 atas Washington Wizards pada babak NBA Playoffs 2021.

Pemain Washington Wizards, Bradley Beal, berhasil menciptakan poin terbanyak pada pertandingan hari ini. Pemain berusia 27 tahun ini sukses mencetak 27 poin, 4 rebound dan 4 assist.

Tak mau kalah dengan rekan setimnya, Bradley Beal, Rui Hachimura juga menjadi pemain Washington Wizards yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak. Pemain asal Jepang tersebut mengumpulkan 20 poin pada pertandingan hari ini dan sukses membawa kemenngan pertama Washington Wizards di babak Playoffs ini.

Sementara di kubu Philadelphia 76ers, Tobias Haris, sebenarnya bermain cukup apik pada pertandingan hari ini. Dirinya berhasil mencetak double-double dengan 21 poin dan 13 rebound. Namun sayang, pencapain Tobias Haris pada game hari ini tidak mampu menghindarkan timnay dari kekalahan pertama pada babak Playoffs ini.

Philadelphia 76ers sebenarnya berhasil memimpin pada kuarter pertama dengan keunggulan 31-28. Namun pada kuarter ketiga Washington Wizards berhasil unggu jauh dari Philadelphia 76ers hingga pada akhir pertandingan, Washington Wizards berhasil unggul 122-114 atas Philadelphia 76ers.

Dengan hasil ini membuat Washington Wizards berhasil memperkecil kedudukan sementara dari Philadelphia 76ers menjadi 1-3 pada babak I NBA Playoffs 2021 wilayah timur. Kalian bisa melihat cuplikan pertandingannya dalam tayangan highlights di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 01 June 2021, 17:38 WIB

Video Terkait

Spotlights