VIDEO: Highlights NBA Playoffs, Phoenix Suns Tundukkan LA Lakers di Game 5 dan Sementara Unggul 3-2

VIDEO: Highlights NBA Playoffs, Phoenix Suns Tundukkan LA Lakers di Game 5 dan Sementara Unggul 3-2

- Phoenix Suns berbalik unggul 3-2 atas LA Lakers setelah meraih kemenangan pada game kelima babak awal wilayah barat NBA Playoffs. Pasukan Monty Williams menang 115-85 di kandang, Rabu (2/6/2021) pagi hari WIB.

LA Lakers sempat unggul 2-1 atas Phoenix Suns pada gim ketiga setelah menang 109-95. Namun, pada gim keempat yang digelar di Staples Center, Los Angeles, pasukan Frank Vogel kalah 92-100. Alhasil, kedudukan menjadi 2-2.

Gim kelima yang digelar di kandang Phoenix Suns, Lakers kembali takluk. Suns tampil mengesankan pada kuarter pertama dan terutama kedua. Mereka bisa unggul 34-26 pada kuarter pertama, lalu 66-36 pada kuarter kedua.

Kuarter ketiga dan keempat, Lakers mencoba untuk bangkit. Akan tetapi, karena ketertinggalan pada kuarter kedua, membuat LeBron James dan kawan-kawan sulit untuk mengejar. LA Lakers akhirnya hanya bisa menorehkan 85 poin, sedangkan tim tuan rumah dengan 115 poin.

Dalam pertandingan di gim kelima, Devin Booker menjadi pemain dengan torehan poin terbesar. Pebasket berusia 24 tahun tersebut bisa mencetak 30 poin. Kemenangan Phoenix Suns juga dibantu kontribusi poin dari Cameron Payne (16 poin) dan Mikal Bridges (13).

Sementara itu, Lakers mengandalkan torehan poin dari LeBron James. Pebasket berusia 36 tahun itu menciptakan 24 poin. Setelah James, pencetak poin terbanyak kedua dari Lakers pada gim kelima diciptakan Kyle Kuzma dengan 15 poin.

Seperti apa kemenangan Phoenix Suns atas LA Lakers pada gim kelima NBA Playoffs wilayah barat? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 02 June 2021, 15:23 WIB

Video Terkait

Spotlights