Sukses


VIDEO: Highlights Laga Seru Semifinal NBA Playoffs Hari Ini, Utah Jazz Vs LA Clippers 112-109

Bola.com, Salt Lake City - Keseruan terjadi pada semifinal wilayah barat NBA Playoffs hari ini, Rabu (9/6/2021) pagi hari WIB. Game 1 antara Utah Jazz melawan LA Clippers yang berlangsung di Vivint Arena, Utah.

Dalam pertandingan tersebut, LA Clippers tampak akan mengakhiri laga dengan kemenangan. Mereka tampil bagus pada kuarter pertama. Kawhi Leonard dan kawan-kawan bisa unggul dengan skor 25-18 atas tim tuan rumah.

Kuarter selanjutnya, pasukan Tyronn Lue masih bisa perkasa atas Utah Jazz. Mereka bisa mencetak 35 poin, sedangkan pasukan Quin Snyder mencetak 29 poin. Babak pertama diakhiri dengan keunggulan Clippers 60-47 atas Jazz.

Namun, kuarter ketiga perubahan situasi terjadi. Jazz tampil gemilang dan bisa menciptakan 33 poin, sedangkan Clippers hanya 19 poin. Salah satu pemain yang mendapat sorotan adalah Donovan Mitchell.

Pebasket berusia 24 tahun tersebut beberapa kali sukses mencetak poin dengan tembakan tiga angka. Ia juga dibantu penampilan yang bagus dari Jordan Clarkson. Alhasil, Jazz bisa menyamakan skor menjadi 79-79.

Kuarter terakhir, Jazz dan Clippers sama-sama bermain sama bagusnya. Namun, tim tuan rumah bisa mencetak poin lebih banyak yaitu 33, sedangkan Clippers 30 poin.

Pemain center Utah Jazz, Rudy Gobert, menjadi penentu kemenangan timnya. Ia menghalau bola tembakan dari Marcus Morris Sr. Saat itu, kedudukan skor Jazz unggul 112-109. Bila tembakan tiga angka Morris sukses masuk, bisa membuat pertandingan dilanjutkan ke Over Time (OT).

Namun, Gobert tidak membuat situasi itu terjadi. Morris juga mencoba three point shoot lagi tetapi tidak berhasil. Hal itu karena juga Gobert terus tidak memberinya ruang untuk melakukan gerakan menembak yang baik.

Alhasil, Utah Jazz mempertahankan keunggulan 112-109 atas LA Clippers hingga pertandingan usai. Seperti apa serunya pertandingan semifinal NBA Playoffs tersebut? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer