VIDEO: Kalahkan LA Clippers, Phoenix Suns Lolos ke Final NBA 2021

VIDEO: Kalahkan LA Clippers, Phoenix Suns Lolos ke Final NBA 2021

Hasil pertandingan gim keenam finial Wilayah Barat NBA antara Los Angeles Clippers melawan Phoenix Suns yang digelar hari ini, Kamis (01/07/21). Phoenix Suns sukses menundukan Los Angeles Clippers dengan skor telak 130-103.

Dengan berhasil meraih kemenangan pada gim keenam ini membuat Phoenix Suns memastikan diri di NBA Finals 2021. Suns mendepak Los Angeles Clippers di final Wilayah Barat setelah memenangi pertarungan enam gim. Devin Booker cs keseluruhan unggul 4-2.

Phoenix Suns mengawali pertandingan dengan baik hari dengan baik, Chris Paul dkk berhasil unggul atas Los Angeles Clippers dengan skor 33-29 pada kuarter pertama.

Pada kuarter kedua Phoenix Suns semakin meninggalkan poin Los Angeles Clippers. Penampilan apik dari Jae Crowder yang sukses menorehkan tigal kali tembakan tiga angka membuat Phoenix Suns unggul 66-47 hinggal akhir kuarter kedua.

Sebetulnya pada kuarter ketiga Los Angeles Clippers memberikan perlawanan dengan mencoba mengejar jarak poin dari Phoenix Suns. Namun, usaha dari Los Angeles Clippers tersebut digagalkan dengan penampilan apik Chris Paul pada kuarter ketiga ini. Phoenix Suns masih unggul 97-83 dari Los Angeles Clippers.

Kuarter terakhir pertandingan tidak banyak berubah dengan keunggulan dari Phoenix Suns. Pertandingan pun berahir dengan kemenangan Phoenix Suns atas Los Angeles Clippers dengan skor akhir 130-103.

Kemenangan ini membuat Phoenix Suns unggul 4-2 dari Los Angeles Clippers finial Wilayah Barat NBA. Dengan hasil ini membuat Phoenix Suns memastikan satu tempat di NBA Finals 2021. Ini menjadi pencapaian pertama Phoenix Suns ke babak final untuk pertama kalinya sejak mereka meraihnya terakhir kali pada 1993 silam.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 01 July 2021, 16:37 WIB

Video Terkait

Spotlights