VIDEO: Kalahkan Atlanta Hawks, Milwaukee Bucks Tantang Phoenix Suns di Final NBA

VIDEO: Kalahkan Atlanta Hawks, Milwaukee Bucks Tantang Phoenix Suns di Final NBA

Hasil pertandingan gim keenam finial Wilayah Timur NBA antara Milwaukee Bucks melawan Atlanta Hawks yang di gelar hari ini, Minggu (4/7/2021) pagi WIB. Milwaukee Bucks berhasil memenangkan laga pada gim ke enam ini dengan skor 118-107.

Sejak awal pertandingan kedua tim langsung saling jaul beli serangan. Milwaukee Bucks akhirnya bisa unggul pada kuarter pertama ini dengan skor 28-24.

Di kuarter kedua Atlanta Hawks masih dapat mengimbangi permainan dari Milwaukee Bucks. Tim asuhan Nate McMilan ini bisa mencetak poin yang sama dengan Milwaukee Bucks sehingga kedudukan menjadi 43-47.

Memasuki kuarter kedua baru Milwaukee Bucks menampilkan dominasinya pada pertandingan ini. Milwaukee Bucks berhasil unggul dengan jarak 15 poin pada kuarter ini sehingga skor menjadi 91-72.

Meski Atlanta Hawks bisa meraih poin lebih banyak pada kuarter keempat, namun sayang tidak bisa membantu mereka terhindar dari kekalahan pada pertandingan hari ini. Atlanta Hawks harus mengakui keunggulan Milwaukee Bucks dengan skor akhir 118-107.

Khris Middleton menjadi bintang Bucks dengan sumbangan 32 poin. Ia sukses menggantikan Giannis Antetokounmpo yang sudah absen sejak gim kelima karena cedera.

Selain Middleton, peran Jrue Holiday juga layak mendapat pujian. Bermain selama 42 menit, Holiday menyumbang 27 poin.

Pada partai final, Milwaukee Bucks akan menghadapi Phoenix Suns. Sama seperti Milwaukee Bucks, Phoenix Suns memenangi seri final wilayah barat dengan agregat 4-2.

Untuk bisa menyaksikan momen-momen penting pada laga Final Wilayah Timur NBA Playoffs 2021 hari ini antara Milwaukee Bucks melawan Atlanta Hawks, bisa anda saksikan pada video di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 04 July 2021, 14:43 WIB

Video Terkait

Spotlights