VIDEO: 5 Aksi Terbaik NBA 4 Juli 2021, Lay Up Cantik Pemain Atlanta Hawks, Trae Young

VIDEO: 5 Aksi Terbaik NBA 4 Juli 2021, Lay Up Cantik Pemain Atlanta Hawks, Trae Young

Berikut ini adalah 5 aksi terbaik NBA yang terjadi pada hari ini, Minggu (4/7/2021). Salah satunya ialah aksi lay up mengesankan dari pemain Atlanta Hawks, Trae Young.

Trae Young berhasil mencuri perhatian pada pertandingan final Wilayah Timur NBA antara Milwaukee Bucks melawan Atlanta Hawks yang berlangsung di State Fram Arena.

Pemain yang masih berusia 22 tahun ini mencetak poin dengan cara yang gemilang. Trae Young yang mendrible bola dari garis tegah lapangan berhasil lebih dahulu mengelabui para pemain Milwaukee Bucks sebelum menceploskan bola dengan lay up sempurna.

Pada pertandingan ini, Trae Young juga berhasil menorehkan 14 poin, 4 rebound dan 9 assist. Namun sayang torehannya tersebut tidak dapat membawa Atlanta Hawk meraih kemenangan pada hari ini.

Trae Young juga gagal membawa Atlanta Hawks untuk melaju ke final NBA 2021. Atlanta Hawk harus mengakui keunggulan Milwaukee Bucks 4-2 di Milwaukee Bucks di final Wilayah Timur NBA.

Selain aksi dari Trae Young, ada juga aksi keren dari empat pemain lainnya dalam pertandingan final Wilayah Timur NBA antara Milwaukee Bucks melawan Atlanta Hawks hari ini. Selengkapnya dalam 5 aksi terbaik NBA tanggal 4 Juli 2021.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 04 July 2021, 19:13 WIB

Video Terkait

Spotlights