VIDEO: Kalahkan Milwaukee Bucks , Phoenix Suns Raih Kemenangan di Gim Perdana Final Playoff NBA 2021

VIDEO: Kalahkan Milwaukee Bucks , Phoenix Suns Raih Kemenangan di Gim Perdana Final Playoff NBA 2021

Phoenix Suns meraih kemenangan atas Milwaukee Bucks pada gim pertama final Playoff NBA 2021, Rabu (7/7/2021) pagi WIB. Pada laga yang di gelar di Phoenix Suns Arena itu, Phoenix Suns berhasil menang 118-105 atas Milwaukee Bucks.

Sempat tertinggal dari Milwaukee Bucks pada awal pertandingan, Phoenix Suns bisa bangkit setelah aksi individu Devin Booker berhasil menyamakan kedudukan pada pertengahan kuarter pertama. Setelah itu poin dari Phoenix Suns tidak dapat terbendung dan dapat unggul dengan skor 30-26 hingga akhir kuarter pertama.

Kuarter kedua berjalan sangat ketat, kedua tim saling bergantian meraih poin. Penampilan bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo masih belum mampu membantu timnya untuk melawan penampilan apik para pemain Phoenix Suns. Hingga akhir kuarter kedua Phoenix Suns masih bisa unggul 57-49.

Keunggulan Phoenix Suns atas Milwaukee Bucks pada gim pertama final Playoff NBA 2021 hari ini dapat dipertahankan hingga akhir laga. Phoenix Suns pun sukses meraih kemenangan pertama pada final Playoff NBA 2021 ini dengan skor akhir 118-108.

Chris Paul menjadi bintang lapangan dengan 32 poin dan sembilan assists. Devin Booker menyusul dengan 27 angka. Center Deandre Ayton juga tampil apik dengan 22 poin dan 19 rebound.

Di kubu Milwaukee Bucks, Khris Middleton memimpin dengan 29 angka. Giannis sendiri hanya menyumbang 20 poin dan 17 rebound.

Untuk bisa menyaksikan momen-momen penting pada laga final Playoff NBA 202 hari ini antara Phoenix Suns melawan Milwaukee Bucks, bisa anda saksikan pada video di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 07 July 2021, 16:58 WIB

Video Terkait

Spotlights