VIDEO: Aksi Impresif Giannis Antetokounmpo Pada Laga Milwaukee Bucks Melawan Phoenix Suns di Final Playoff NBA 2021

VIDEO: Aksi Impresif Giannis Antetokounmpo Pada Laga Milwaukee Bucks Melawan Phoenix Suns di Final Playoff NBA 2021

Giannis Antetokounmpo tampil menjadi bintang pada gim kedua final Playoff NBA 2021 di PHX Arena, Jumat (9/7/2021) pagi WIB. Walau gagal membantu timnya, Milwaukee Bucks meraih kemenangan pada pertandingan kali ini, namun penampilan Giannis Antetokounmpo patut diapresiasi.

Dengan hasil kekalahan Milwaukee Bucks dari Phoenix Suns di gim kedua final Playoff NBA 2021 pada hari ini membuat Giannis Antetokounmpo harus kerja keras pada gim ketiga untuk memperkecil kedudukan yang sementara tertinggal 2-0 dari Phoenix Suns.

Tercatat pada pertandingan kali hari ini, Giannis Antetokounmpo membukukan double-double lewat raihan 40 poin dan 12 rebound pada laga Milwaukee Bucks melawan Phoenix Suns.

Salah satu aksi terbaik dari Giannis Antetokounmpo terjadi pada awal pertandingan. Saat laga baru beberapa menit berjalan, Giannis Antetokounmpo skses mengelabui tiga pemain Phoenix Suns sebelum akhirnya mampu melakukan slam dunk indah yang dapat memperlebar jarak poin Milwaukee Bucks.

Seperti apa aksi-aksi impresif dari Giannis Antetokounmpo saat bermain untuk Milwaukee Bucks di final Playoff NBA2021 melawan Phoenix Suns hari ini? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan Nightly Notable di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 09 July 2021, 20:07 WIB

Video Terkait

Spotlights