VIDEO: 5 Aksi Terbaik NBA 9 Juli 2021, Ada Tembakan Tiga Poin Bintang Phoenix Suns, Devin Booker

VIDEO: 5 Aksi Terbaik NBA 9 Juli 2021, Ada Tembakan Tiga Poin Bintang Phoenix Suns, Devin Booker

Berikut ini adalah 5 aksi terbaik NBA yang terjadi pada hari ini, Jumat (9/7/2021). Salah satunya ialah aksi tembakan tiga poin dari bintang Phoenix Suns, Devin Booker.

Devin Booker kembali tampil mengesankan pada pertandingan gim kedua final Playoff NBA 2021. Pemain berusia 24 tahun itu berhasil membawa timnya, Phoenix Suns meraih kemenangan kedua atas Milwaukee Bucks 118-108.

Pemain bernomor punggung satu tersebut sukses mencetak poin melalui tembakan jarak jauh usai sebelumnya mengecoh satu pemain Milwaukee Bucks. Tiga poin dari Devin Booker tersebut sukses memperkecil ketertinggalan Phoenix Suns di akhir laga pada kuarter pertama.

Pada pertandingan kali ini, Devin Booker total menorehkan 44 poin, lima rebound, enam assist. Dengan raihan 44 poin tersebut Devin Booker menjadi pemain yang paling banyak mencetak poin pada pertandingan hari ini.

Dengan hasil kemenangan ini membuat Devin Booker berhasil membawa Phoenix Suns unggul 2-0 pada final Playoff NBA 2021 dan memperbesar peluang merebut gelar pertama sepanjang sejarah.

Selain aksi dari Devin Booker, ada juga aksi keren dari empat pemain lainnya dalam pertandingan final Playoff NBA 2021 antara Phoenix Suns melawan Milwaukee Bucks wks hari ini. Selengkapnya dalam 5 aksi terbaik NBA tanggal 9 Juli 2021.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 09 July 2021, 20:37 WIB

Video Terkait

Spotlights