Sukses


VIDEO: Semakin Seru Final NBA 2021, Milwaukee Bucks Unggul 3-2 atas Phoenix Suns Setelah Menang di Game 5

Bola.com, PhoenixMilwaukee Bucks meraih kemenangan pada gim kelima Final NBA 2021 di kandang Phoenix Suns, Footprint Center, Arizona, Minggu (18/7/2021) pagi hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, pasukan Mike Budenholzer menang 123-119 atas Suns.

Pada gim kelima, 3 pemain faktor penentu kemenangan Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo, Khris Middleton, dan Jrue Holiday. Antetokounmpo menciptakan 32 poin, Middleton menorehkan 29 poin, sedangkan Holiday dengan 27 poin.

Holiday memiliki catatan yang membuatnya lebih baik dari Antetokounmpo dan Middleton. Pebasket berusia 31 tahun tersebut menorehkan double-double dengan catatan 13 assist.

Sementara itu, dari kubu Phoenix Suns, Devin Booker tampil gemilang dengan torehan 40 poin. Ia dibantu perolehan poin dari Chris Paul (21 poin), Deandre Ayton (20), Mikal Bridges (13), dan Jae Crowder (10).

Keseruan terjadi pada kuarter keempat gim kelima, saat kedudukan skor 120-119 untuk keunggulan Bucks. Suns mencoba mengejar saat skor tertinggal 112-120. Booker menunjukkan penampilan cemerlangnya.

Booker saat kedudukan skor 119-120 menguasai bola. Namun, Holiday merebut bola darinya kemudian memberi assist kepada Antetokounmpo. Giannis menyelesaikannya dengan sebuah aksi two-handed dunk. Sebuah penyelesaian skema alley-oop yang dramatis dan mengubah skor menjadi 123-119 untuk keunggulan Bucks atas Suns yang bertahan hingga laga berakhir.

Apakah gim keenam akan menjadi kemenangan Milwaukee Bucks atas Phoenix Suns? Hal itu karena Bucks akan bermain di kandang, Fiserv Forum, Wisconsin. Bila menang, mereka akan meraih gelar juara NBA musim ini dengan keunggulan 4-2.

Video Populer

Foto Populer