VIDEO: 5 Aksi Keren di Game 5 Final NBA 2021, Termasuk Steal dan Assist Menentukan Jrue Holiday

VIDEO: 5 Aksi Keren di Game 5 Final NBA 2021, Termasuk Steal dan Assist Menentukan Jrue Holiday

- Aksi-aksi keren terjadi pada gim kelima Final NBA 2021 yang digelar di Footprint Center, Arizona, Minggu (17/7/2021) pagi hari WIB. Salah satunya aksi yang dilakukan bintang Milwaukee Bucks, Jrue Holiday.

Jrue Holiday menjadi salah satu pusat perhatian pada gim kelima Final NBA 2021. Pemain guard Milwaukee Bucks tersebut melakukan steal (merebut bola) dari penguasaan pemain tim lawan, Phoenix Suns, Devin Booker. Aksinya tersebut disebut menentukan karena terjadi pada kuarter keempat saat kedudukan skor 120-119 untuk keunggulan Bucks.

Holiday merebut bola dari Booker kemudian memberi assist kepada Antetokounmpo. Giannis menyelesaikannya dengan sebuah aksi two-handed dunk. Sebuah penyelesaian skema alley-oop yang dramatis dan mengubah skor menjadi 123-119 untuk keunggulan Bucks atas Suns. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai.

"Booker menghadap ke arah saya. Sepertinya, saya hanya berada di momen dan posisi yang tepat," ujar Holiday setelah pertandingan seperti dilansir Bleacher Report.

Kuarter keempat memang berlangsung seru. Hal itu karena sebelum aksi Holiday tersebut, Suns mencoba mengejar saat skor tertinggal 112-120. Booker menunjukkan penampilan cemerlangnya dan skor menjadi 119-120.

Sementara itu, Jrue Holiday juga memiliki catatan yang membuatnya lebih baik dari dua rekannya, Antetokounmpo dan Khris Middleton. Pebasket berusia 31 tahun tersebut mencetak double-double dengan torehan 27 poin dan 13 assist.

Selain aksi steal dan assist Jrue Holiday, siapa lagi yang masuk dalam daftar 5 aksi keren pada gim kelima Final NBA 2021? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan Top 5 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 18 July 2021, 15:13 WIB

Video Terkait

Spotlights