Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Golden State Warriors Menang Telak atas Phoenix Suns 118-96

Bola.com, Jakarta Golden State Warriors berhasil membungkam tamunya Phoenix Suns dalam lanjutan NBA 2021/2022, Sabtu (4/12/2021) WIB. Bermain di Chase Center, Golden State Warriors menang telak dari Phoenix Suns dengan skor akhir 118-96.

Tim tuan rumah Golden State Warriors langsung mengambil inisiatif serangan pada kuarter pertama pertandingan. Tim asuhan Steve Kerr ini berhasil unggul dengan skor 28-21.

Tertinggal di kuarter pertama, Phoenix Suns mencoba mengejar poin dari Golden State Warriors. Meskipun dapat unggul pada kuarter kedua, namun Golden State Warriors masih dapat unggul dengan skor 51-48.

Golden State Warriors langsung tancap gas pada kuarter ketiga dan keempat pertandingan. Dimotori oleh bintang mereka, Stephen Curry, Golden State Warriors tanpa ampun membungkam Phoenix Suns dengan skor akhir 118-96.

Pada pertandingan kali ini, Stephen Curry tampil menjadi bintangnya. Pemain berusia 33 tahun itu sukses menorehkan 33 poin, 5 rebound dan 5 assist untuk Golden State Warriors. Dari kubu Phoenix Suns, Cameron Johnson sebenarnya berhasil menyamai torehan Stephen Curry dengan mencetak 33 poin, namun torehannya tersebut tidak bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Dengan kemenangan ini membuat Golden State Warriors kokoh di puncak klasemen sementara wilayah barat NBA 2021/2022, diikuti Phoenix Suns yang berada di posisi kedua.

Bagaimana keseruan pertandingan antara Golden State Warriors melawan Phoenix Suns? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer