VIDEO: Highlights NBA, Golden State Warriors Tundukan Portland Trail Blazers 104-94

VIDEO: Highlights NBA, Golden State Warriors Tundukan Portland Trail Blazers 104-94

Golden State Warriors meraih kemenangan saat berhadapan dengan Portland Trail Blazers dalam lanjutan NBA 2021/2022, Kamis (9/12/2021) WIB. Bermain di Chase Center Golden State Warriors mengalahkan Portland Trail Blazers dengan skor 104-94.

Tim tuan rumah meraih angka pertama dan dapat menguasai pada awal pertandingan kuarter pertama. Tim asuhan dari Steve Kerr tersebut unggul dengan skor 26-23 pada akhir kuarter pertama.

Memasuki kuarter kedua, Portland Trail Blazers mencoba menipiskan ketertinggalan dari Golden State Warriors. Salah satunya melalui tembakan tiga angka dari Nassir Little, Portland Trail Blazers dapat unggul pada kuarter kedua ini dan dapat memperkecil ketertinggalan menjadi 45-47.

Tidak mau keunggulannya dikejar oleh Portland Trail Blazers, Golden State Warriors menambah itensitas serangannya kembali pada kuater ketiga. Dipimpin bintang andalan mereka, Stephen Curry, Golden State Warriors kembali menjauh dari kejaran angka dari Portland Trail Blazers. Hingga akhir kuarter ketiga berakhir, Golden State Warriors unggul 76-66.

Pada kuarter kempat kedua tim tampil saling kejar mengejar poin. Portland Trail Blazers yang masih tertinggal, akhirnya harus mengakui kemenangan dari tim tuan rumah dengan skor akhir 104-94 untuk keunggulan dari Golden State Warriors.

Pada pertandingan ini sebenarnya pemain Portland Trail Blazers, Norman Powell tampil impresif dengan mengumpulkan poin terbanyak. Pemain bernomor punggung 24 itu mencetak 26 poin dan 5 assist. Namun, sayang penampilan apiknya tidak mampu membantu timnya meraih kemenangan pada hari ini.

Sementara di kubu Golden State Warriors, pemain yang menorehkan poin terbanyak ialah Stephen Curry dengan 22 poin, 2 rebound dan 2 assist.

Dengan kemenangan ini memantapkan posisi Golden State Warriors di puncak klasemen sementara wilayah barat NBA 2021/2022, sementara Portland Trail Blazers harus puas menempati peringkat kesebalas klasemen sementara wilayah barat.

Bagaimana keseruan pertandingan antara Golden State Warriors melawan Portland Trail Blazers? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 09 December 2021, 18:42 WIB

Video Terkait

Spotlights