Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Golden State Warriors Menang Tipis dari Tim Tuan Rumah Indiana Pacers 102-100

Bola.com, Jakarta Golden State Warriors berhasil meraih kemenangan tipis 102-100 dari tim tuan rumah, Indiana Pacers, pada lanjutan kompetisi NBA 2021/2022 di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Selasa (14/12/2021).

Pada laga tersebut, sebenarnya Indiana Pacers mampu unggul pada awal pertandingan. Domantas Sabonis dkk serhasil memimpin dengan skor 29-25 dari Golden State Warriors pada akhir kuarter pertama.

Di kuarter kedua Indiana Pacers masih dapat mempertahankan keunggulannya dari Golden State Warriors. Pada akhir kuarter kedua Indiana Pacers sukses menambah keunggulan mereka menjadi 55-47.

Namun, pada kuarter ketiga Golden State Warriors mulai tampil efektif dengan menghasilkan poin lebih tinggi dari Indiana Pacers. Tim asuhan Steve Kerr tersebut dapat mengejar ketertinggalan pada akhir kuarter ketiga ini dengan skor 80-84.

Di kuarter terakhir, tim tamu nampaknya hilang konsentrasi dan akhirnya harus mengakui keunggulan dari tamunya Golden State Warriors dengan skor akhir 102-100.

Pada pertandingan kali ini sebenarnya pemain Indiana Pacers, Domantas Sabonis bermain sangat baik dan menciptakan double-double dengan menorehkan 30 poin dan 11 rebound. Namun sayang, penampilan apiknya tersebut tidak dapat membawa timnya keluar menjadi pemenang pada laga kali ini.

Kemenangan pada pertandingan hari ini memantapkan posisi Golden State Warriors di puncak klasemen dementara wilayah barat NBA 2021/2022 dengan koleksi 22 kemenangan dan 5 kekalahan. Sementara bagi Indiana Pacers, harus berada di posisi ke-13 klasemen.

Video Populer

Foto Populer