Sukses


VIDEO: Rekor Unik di Laga NBA, Oklahoma City Thunder Vs New Orleans Pelicans

Bola.com, Oklahoma City - Oklahoma City Thunder meraih kemenangan 117-112 atas New Orleans Pelicans dalam laga musim reguler NBA 2021/2022 yang digelar di Paycom Center, Oklahoma, Amerika Serikat, Senin (27/12/2021) pagi hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, pemain muda tim tuan rumah, Josh Giddey, mencetak rekor unik.

Josh Giddey menciptakan double-double untuk Oklahoma City Thunder saat mengalahkan New Orleans Pelicans. Namun, pemain berusia 19 tahun tersebut uniknya tidak menorehkan satu pun poin. Point guard asal Australia itu menciptakan 10 assist dan 10 rebound.

Rekor itu baru hadir kembali setelah 50 tahun. Pencetak rekor unik itu sebelumnya adalah Norm Van Lier saat bermain untuk Chicago Bulls pada 1971, seperti dilansir News.com.au. Van Lier adalah pemain yang masuk NBA All-Stars sebanyak 3 kali. Pada 1971, Van Lier menjadi pemain di NBA dengan assist terbanyak.

Sementara itu, dalam pertandingan Oklahoma City Thunder melawan New Orleans Pelicans, Shai Gilgeous-Alexander menjadi pemain dengan poin terbanyak, yaitu 31. Josh Hart dan Pelicans menjadi pemain dengan poin terbanyak kedua (29 poin), sekaligus menorehkan double-double dengan menciptakan 10 rebound.

Oklahoma City Thunder sempat unggul jauh atas New Orleans Pelicans pada quarter pertama dengan skor 32-18. Namun, quarter selanjutnya Pelicans menciptakan 31 poin dan skor menjadi 49-57. Dua quarter selanjutnya, Orleans bisa menjaga selisih poin sampai akhirnya pertandingan diakhiri dengan skor 117-112 untuk tim tuan rumah.

Seperti apa pertandingan, Oklahoma City Thunder melawan New Orleans Pelicans, di mana hadir rekor unik dari Josh Giddey? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer