VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo di NBA Hari Ini

VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo di NBA Hari Ini

- Giannis Antetokounmpo tampil gemilang dalam laga NBA musim reguler 2021/2022 hari ini, Minggu (2/1/2021) pagi hari WIB. Pebasket kelahiran Athena, Yunani, tersebut menciptakan triple-double saat Milwaukee Bucks mengalahkan New Orleans Pelicans dengan skor 136-113 di Fiserv Forum, Wisconsin, Amerika Serika.

Salah satu faktor kemenangan Milwaukee Bucks atas New Orleans Pelicans dengan skor 136-113 adalah sosok Giannis Antetokounmpo. Pemain berusia 27 tahun tersebut menciptakan triple-double dengan torehan 35 poin, 10 assist, dan 16 rebound.

Torehan poin Giannis Antetokounmpo menjadi yang terbanyak dalam pertandingan kontra New Orleans Pelicans tadi pagi hari WIB. Pencetak poin terbanyak kedua yaitu dengan torehan 23 adalah Jordan Nwora (Milwaukee Bucks) dan Jaxson Hayes (New Orleans Pelicans).

Salah satu aksi terbaik dari Giannis yaitu saat Bucks dalam situasi tertinggal 36-38 dari Pelicans pada quarter kedua. Pebasket peraih NBA Finals MVP 2021 itu melakukan drive lalu menciptakan dua poin untuk menyamakan skor.

Tidak hanya sumbangan poin dari Giannis yang menjadi perhatian. Assist yang dilakukannya juga ada yang mengundang decak kagum, yaitu saat Bucks unggul 114-97 pada quarter keempat. Giannis melakukan assist tidak terduga untuk Grayson Allen, yang kemudian meneruskannya dengan tembakan 3 poin. Alhasil, Bucks semakin menjauh dengan 117-97.

Seperti apa aksi-aksi mengagumkan dari Giannis Antetokounmpo untuk Milwaukee Bucks kali ini? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 02 January 2022, 16:43 WIB

Video Terkait

Spotlights