Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Phoenix Suns Menang Besar atas Detroit Pistons 135-108

Bola.com, Detroit - Phoenix Suns masih terlalu tangguh bagi Detroit Pistons saat keduanya bertanding dalam laga NBA musim reguler 2021/2022 yang digelar di Little Caesars Arena, Michigan, Amerika Serikat, Senin (17/1/2022) pagi hari WIB. Pasukan Monty Williams menang besar 135-108 atas tim tuan rumah.

Shooting guard Phoenix Suns, Devin Booker, menjadi pemain dengan torehan poin terbanyak dalam pertandingan. Pebasket berusia 25 tahun itu menorehkan 30 poin. Sementara itu, dari kubu Detroit Pistons, Cade Cunningham dan Cory Joseph menjadi pencetak poin terbanyak dengan mengoleksi 21 poin.

Pada quarter pertama, selisih skor kedua tim tidak jauh. Suns unggul 39-35 dan mereka harus kehilangan salah satu bintangnya, yaitu Deandre Ayton. Pebasket berusia 23 tahun tersebut harus bermain hanya delapan menit setelah mengalami cedera engkel saat bertanding.

Suns menjauh pada quarter selanjutnya dengan keunggulan 64-54. Booker menjadi salah satu kunci sukses tersebut karena menorehkan total 21 poin pada babak pertama.

Suns menciptakan 39 poin pada quarter ketiga. Torehan tersebut membuat mereka menjadi unggul semakin jauh dengan 103-82 atas Pistons. Pasukan Dwane Casey semakin terbenam pada quarter terakhir karena Phoenix Suns mencetak 32 poin, sedangkan tim tuan rumah 26 poin.

Hasil akhir, Phoenix Suns menang besar dengan skor 135-108 atas Detroit Pistons di NBA hari ini. Seperti apa penampilan Devin Booker dan kawan-kawan? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer