Sukses


VIDEO: Aksi-Aksi Impresif DeMar DeRozan Bawa Chicago Bulls Raih Kemenangan di NBA

Bola.com, Jakarta DeMar DeRozan sukses terpilih menjadi pemain terbaik NBA pada Selasa (15/2/2022), berkat aksi impresifnya dalam laga Chicago Bulls melawan San Antonio Spurs. DeMar DeRozan menjadi pemain dengan raihan poin tertinggi untuk Bulls pada lanjutan NBA 2021/2022.

Chicago Bulls keluar menjadi pemenang saat berhadapan dengan San Antonio Spurs pada laga hari ini, Selasa (15/2/2022). Bermain di United center, Chicago Bulls menang dengan skor 120-109 atas tamunya, San Antonio Spurs.

DeMar DeRozan berhasil mencetak poin terbanyak dalam pertandingan kali ini. Pemain yang sudah berusia 32 tahun tersebut mampu menorehkan 40 poin dalam satu laga yang dilakukannya pada hari ini.

Salah satu aksi terbaik dari DeMar DeRozan, terjadi pada kuarter keempat. DeMar DeRozan mampu mengelabui dua pemain San Antonio Spurs sebelum dirinya dengan mudah mencetak angka melalui lay up.

Berikut ini deretan aksi terbaik dari DeMar DeRozan saat membawa Chicago Bulls mengalahkan San Antonio Spurs di NBA hari Ini.

Video Populer

Foto Populer