VIDEO: Deretan Aksi Giannis Antetokounmpo yang Tampil Menggila saat Milwaukee Bucks Kalahkan Indiana Pacers di NBA

VIDEO: Deretan Aksi Giannis Antetokounmpo yang Tampil Menggila saat Milwaukee Bucks Kalahkan Indiana Pacers di NBA

Giannis Antetokounmpo tampil menggila pada pada saat pertandingan melawan Indiana Pacers. Giannis Antetokounmpo sukses mencetak double-double dan menjadi pemain dengan raihan poin terbanyak pada untuk Milwaukee Bucks pada lanjutan NBA 2021/2022.

Milwaukee Bucks berhasil menang pada pertandingan hari ini melawan Indiana Pacers. Bermain di Fiserv Forum, Milwaukee Bucks mampu meraih kemenangan 128-119 atas Indiana Pacers.

Giannis Antetokounmpo keluar menjadi bintangnya pada pertandingan Milwaukee Bucks melawan Indiana Pacers. Pemain berusia 27 tahun tersebut mampu mencetak total 50 poin dalam satu pertandingan. Selain itu, Giannis Antetokounmpo juga mampu menorehkan 14 rebound dan 4 assist yang membuat dirinya mencatatkan double-double pada laga kali ini.

Salah satu aksi terbaiknya pada laga kali ini, ialah terjadi pada kuarter pertama. Lewat serangan balik cepat, Giannis Antetokounmpo yang menerima bola dari daerah pertahanan sendiri mampu necetak poin lewat lay up mengagumkan yang berhasil membawa Milwaukee Bucks menjadi unggul sementara 10-8 dari Indiana Pacers.

Berikut ini deretan aksi terbaik dari Giannis Antetokounmpo saat membawa Milwaukee Bucks mengalahkan Indiana Pacers di NBA hari Ini.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 16 February 2022, 16:52 WIB

Video Terkait

Spotlights