Sukses


VIDEO: 5 Aksi Terbaik Gim 2 Final Wilayah Barat NBA 2022, Golden State Warriors Vs Dallas Mavericks

Bola.com, San Francisco - Golden State Warriors untuk sementara unggul 2-0 atas Dallas Mavericks pada Final Wilayah Barat NBA 2022. Pasukan Steve Kerr menang 126-117 pada gim kedua yang digelar di kandang, yaitu di Chase Center, California, Amerika Serikat.

Golden State Warriors tetap mengandalkan Stephen Curry, yang bisa menciptakan 32 poin dalam laga gim kedua melawan Dallas Mavericks di Final Wilayah Barat NBA. Namun, tidak hanya dirinya yang tampil bagus. Kevon Looney memberi kontribusi double-double dengan torehan 21 poin dan 12 assist. Sementara itu, Andrew Wiggins menciptakan 16 poin dan Klay Thompson menorehkan 15 poin.

Meski Steph Curry menciptakan 32 poin, pencetak poin terbanyak bukan miliknya. Predikat tersebut diraih point guard Dallas Mavericks, Luka Doncic, yang menciptakan 42 poin. Selain dirinya, Jalen Brunson juga memberi kontribusi dengan torehan 31 poin. Sementara Reggie Bullock mencetak 21 poin.

Golden State Warriors sempat tertinggal 25-32 pada quarter pertama. Mereka juga masih tertinggal pada quarter kedua dengan skor 58-72. Namun, quarter selanjutnya, Warriors bangkit dan Mavericks hanya bisa menciptakan 13 poin. Warriors mendekat dengan skor menjadi 83-85.

Quarter terakhir menjadi penentu kemenangan Warriors atas Mavericks. Mereka bisa mencetak 43 poin, sedangkan tim tamu dengan torehan 32 poin. Alhasil, skor akhir menjadi 126-117 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Ingin tahu seperti apa aksi-aksi terbaik yang terjadi dalam laga kemenangan Golden State Warriors atas Dallas Mavericks pada gim kedua Final Wilayah Barat? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan Top 5 NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer