Sukses


Vidio.com Jadi Official Online Broadcaster Olimpiade Rio 2016

Bola.com, Jakarta Vidio.com bakal berpartisipasi mendukung dan memeriahkan perhelatan akbar Olimpiade Rio de Janeiro 2016 dengan menayangkan langsung berbagai pertandingan pada 3-21 Agustus 2016.   

Vidio akan menayangkan lebih dari 290 pertandingan dari berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade Rio 2016 seperti; sepak bola, aquatic (menyelam, renang sinkronisasi, renang, polo air), panahan, atletik, bulutangkis, basket, tinju, balap sepeda (BMX, Mountain Bike), senam (Artistic, Rhythmic), Rowing, tenis meja, Taekwondo, Tenis, bola voli, voli pantai, angkat besi, dan gulat.

“Kami merasa bangga bisa menjadi bagian dari Olimpiade Rio 2016. Ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan Vidio bagi para atlet Indonesia yang berangkat ke Brasil. Vidio sebagai platform video lokal Indonesia akan terus mendukung Merah-Putih untuk mendapatkan medali emas” papar Gagan Gandara, selaku Head of Operations Vidio.

Rio de Janeiro, Barra da Tijuca, akan menjadi tempat diselenggarakannya sebagian besar pertandingan Olimpiade dan Paralimpiade 2016. Sejumlah pertandingan bakal digelar di tiga wilayah lainnya, yaitu Copacabana Beach, Maracana, dan Deodoro. Barra da Tijuca juga menjadi lokasi  Kampung Olimpiade.

Vidio juga akan menayangkan siaran lagsung pesta pembukaan pada Jumat (5/7/2016) waktu setempat atau Sabtu (6/8/2016) pagi WIB. Pesta pembukaan itu bisa disaksikan melalui live streaming opening ceremony pada 6 Agustus 2016 pukul 05.30 WIB dengan mengunjungi tautan berikut: https://www.vidio.com/live/889-olympics-games-channel-1 .

"Ada juga beberapa tayangan menarik pada pekan pertama olimpiade ini juga dapat Anda saksikan seperti pertandingan sepak bola pria Portugal Vs Argentina pada 5 Agustus 2016 pukul 16.00 – 17.30 WIB, pertandingan panahan yang akan ada perwakilan atlet-atlet dari Indonesia, Taiwan, dan Malaysia pada 6 Agustus 2016 pukul 19.00 – 20.30 WIB, serta berbagai pertandingan lainnya," kata Gagan. 

"Anda juga dapat menyaksikan beberapa koleksi video Olimpiade Rio 2016 pada https://www.vidio.com/@olympicgames2016," imbuh dia.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website www.vidio.com atau download aplikasinya di Google Play Store dan App Store. Follow juga twitter @vidiodotcom instagram @vidiodotcom serta facebook Vidiodotcom.

Video Populer

Foto Populer