Sukses


Foto: Awal Manis Pasukan Merah Putih di Olimpiade Rio 2016

Bola.com, Jakarta - Langkah awal perjuangan atlet Indonesia di Olimpiade Rio 2016 berbuah manis, dimana atlet angkat besi, Sri Wahyuni Agustiani, berhasil meraih medali perak. Lifter berusia 21 tahun yang turun pada kelas 48 kg itu mampu menorehkan total angkatan 192 kg (85 kg Snatch dan 107 kg Clean & Jerk).

Namun sayangnya langkah manis Sri Wahyuni Agustiani gagal diikuti kompatriotnya sesama lifter wanita, Dewi Safitri. Lifter yang turun pada kelas 53 kg itu harus puas berada pada posisi ke-7 usai membukukan total angkatan 185 kg (80 kg Snatch dan 105 kg Clean & Jerk).

Sedangkan pada cabang panahan, tim beregu Indonesia kandas pada babak perempat final usai ditaklukan Amerika Serikat 2-6. Meskipun demikian sebagai unggulan ke-10, Riau Ega Agatha dkk mampu menunjukan penampilan menjanjikan pada babak pertama.

Berikut foto-foto perjuangan atlet-atlet Indonesia pada awal Olimpiade Rio 2016

Atlet angkat besi Indonesia, Sri Wahyuni Agustiani, menunjukan medali perak yang berhasil diraihnya pada Olimpiade Rio 2016 di Rio de Janeiro, Brasil, Sabtu (6/8/2016). (AFP/Goh Chai Hin)

2 dari 5 halaman

Grogi Dewi Safitri Gagal Raih Medali

3 dari 5 halaman

Dewi Safitri Harus Puas Berada Pada Posisi Ketujuh

4 dari 5 halaman

Beregu Panahan Tampil Memukau

5 dari 5 halaman

Kandas Oleh Amerika Serikat Pada Babak Perempat Final

 

 

Video Populer

Foto Populer