Sukses


Foto: 5 Momen Menarik Olimpiade Rio, 8 Agustus 2016

Bola.com, Jakarta - Momen menarik pada Olimpiade Rio 2016, Senin (8/8/2016), dihiasi dengan hasil mengecewakan tim sepak bola Brasil yang harus puas bermain imbang melawan Irak 0-0. Belum pernah meraih kemenangan membuat Neymar dan kawan-kawan terancam gagal lolos dari babak penyisihan grup.

Sementara dari cabang renang, Michael Phelps, berhasil meraih emasnya yang ke-19 untuk Amerika Serikat usai memenangi nomor estafet 4x100 meter gaya bebas putra. Masih dari cabang akuatik, peloncat indah China, Wu Minxia, berhasil menjadi atlet loncat indah pertama yang sukses meraih lima medali emas Olimpiade di cabang loncat indah.

Kejutan terjadi dari cabang tenis, tunggal putra terbaik dunia asal Serbia, Novak Djokovic, secara mengejutkan takluk dari petenis Argentina, Juan Martin del Potro dengan straight set 6(4)-7, 6(2)-7. Kekalahan dari Del Potro juga pernah dialami Djokovic saat perebutan medali perunggu Olimpiade London 2012 lalu.

Kejadian menyeramkan juga mewarnai laga Olimpiade hari ini dimana kaki dari atlet senam Prancis, Samir Ait Said, patah akibat terjatuh karena salah tumpuan.

Berikut foto lima momen menarik Olimpiade Rio pada Senin 8 Agustus 2016. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Brasil Gagal Taklukkan Irak

3 dari 6 halaman

Michael Phelps Raih Emasnya yang Ke-19 di Olimpiade

4 dari 6 halaman

Pesenam Prancis Alami Patah Kaki Menyeramkan

5 dari 6 halaman

Petenis Nomor Satu Dunia Tersingkir

6 dari 6 halaman

Atlet Lompat Indah China Cetak Sejarah

 

 

Video Populer

Foto Populer