Sukses


Emtek Group Apresiasi Prestasi Eko Yuli dan Sri Wahyuni

 

Bola.com, Jakarta - Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group mengapresiasi prestasi dua atlet angkat besi, Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni Agustiani, yang telah mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Sebagai bentuk apresiasi, Emtek memberikan penghargaan kepada dua lifter penyumbang medali perak itu di SCTV Tower, Selasa (16/8/2016).

Penghargaan kepada Eko dan Sri Wahyuni diserahkan oleh Wakil Presiden Direktur Emtek Grup, Sutanto Hartono. "Selamat untuk Eko dan Sri. Kami sangat bangga. Kami berikan penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi," kata Sutanto. 

Eko Yuli dan Yuni (panggilan akrab Sri Wahyuni) datang ke SCTV Tower didampingi manajer tim angkat besi Indonesia, Alamsyah Wijaya dan pelatih Pandu Aveenash. Mereka tiba sekitar pukul 10.30 WIB, kemudian langsung menuju ke lantai 9 untuk menjalani sesi wawancara sekaligus menerima penghargaan dari Emtek.

Meski mengaku masih agak jetlag karena baru tiba di Indonesia, Minggu (14/8/2016), serta kurang tidur karena harus menghadiri undangan berbagai media, Eko dan Yuni tetap hangat dan ramah membalas sapaan kru Emtek. Mereka juga antusias saat menceritakan pengalaman tak terlupakan di Rio de Janeiro.

"Ini belum sempat tidur, karena masih jetlag jadi baru tidur sejam sudah bangun lagi. Setelah itu paginya menghadiri undangan media," kata Sri Wahyuni, sembari tersenyum.

Sementara itu, Eko mengaku senang dengan sambutan dan dukungan hangat publik Indonesia atas pencapaiannya di Olimpiade Rio. Hal itu memotivasinya untuk mengincar emas di Olimpiade Tokyo 2020. "Perunggu sudah, perak juga sudah. Saatnya membidik emas," kata Eko Yuli. 

Eko meraih medali emas pada kelas 62 kg putra, dengan total angkatan 312 kg. Adapun Sri Wahyuni menyabet perak di kelas 48 kg putri. Berkat prestasinya tersebut, Eko dan Yuni berhak masing-masing memperoleh bonus senilai Rp 2 miliar dari Kemempora.

 

Video Populer

Foto Populer