Sukses


Foto: Bolt Cetak Sejarah, Negeri asal Bob Marley Berpesta

Bola.com, Jakarta - "One love, one heart, let's get together and feel all right," sepotong bait dari lagu One Love yang dipopulerkan oleh Bob Marley itu dinyanyikan oleh pelari Jamaika, Usain Bolt, usai meraih medali emas pada nomor 100m di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro.

Emas yang didapatnya saat nomor 100m itu rupanya menjadi awal sejarah baru yang berhasil dicetak oleh Usain Bolt. Pelari Jamaika itu menjadi satu-satunya atlet di dunia yang sukses memenangi nomor lari 100m, 200m dan 4x100m dalam tiga Olimpiade beruntun, Sabtu (20/8/2016).

Keberhasilan ini membuat negeri asal musisi legendaris Bob Marley itu berpesta. Perayaan semakin emosinal bagi rakyat Jamaika, mengingat Olimpiade 2016 Rio de Janeiro merupakan Olimpiade terakhir bagi manusia tercepat di dunia, Usain Bolt.

Berikut foto-foto kemeriahan pesta di ibukota Jamaika, Kingston.

Warga Jamaika berpesta merayakan keberhasilan Usain Bolt meraih emas cabang atletik nomor lari 4x100m di Kingston, Jamaika, Sabtu (20/8/2016). (Reuters/Gilbert Bellamy)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rakyat Jamaika Turun ke Jalan Merayakan Keberhasilan Usain Bolt

3 dari 4 halaman

Pusat Kemeriahan Terjadi di Ibukota Jamaika, Kingston

4 dari 4 halaman

Hingga Larut Malam Warga Jamaika Berpesta Merayakan Kesuksesan Usain Bolt

 

Video Populer

Foto Populer