Sukses


Air Asia Beri Tiket Gratis Seumur Hidup untuk Tontowi / Liliyana

Bola.com, Jakarta - Maskapai Air Asia memberikan hadiah tiket gratis seumur hidup kepada atlet-atlet dari negara di ASEAN yang berhasil meraih medali emas pada Olimpiade Rio de Janeiro 2016, satu di antaranya ganda campuran asal Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.  Adapun atlet peraih medali perak dan perunggu memperoleh tiket gratis selama masing-masing lima tahun dan dua tahun. 

CEO Air Asia, Tony Fernandes, melalui siaran pers yang diunggah di akun Twitter pribadinya, Rabu (24/8/2016), mengatakan para atlet tersebut bisa terbang ke lebih dari 120 destinasi yang berada dalam jaringan penerbangan AirAsia dan AirAsia X di Asia, Australia, Timur Tengah, dan Afrika.

"Saya kagum dengan performa atlet-atlet asal ASEAN, Sukanya Srisurat dan Sopita Tanasan dari Thailand, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir dari Indonesia, juga Joseph Schooling dan Hoang Xuan Vinh, yang berhasil menyumbang medali emas Olimpiade untuk pertama kalinya bagi Singapura dan Vietnam," ujar Fernandes.

"Para atlet Malaysia juga tak kalah mengesankan. Beberapa tak menyandang status favorit saat berangkat, tapi mereka memberikan segalanya. Mereka juga pahlawan," imbuh pria yang berwarga negara Malaysia tersebut. 

Total ada empat atlet Indonesia yang bakal menerima hadiah dari Air Asia ini. Tontowi dan Liliyana masing-masing bisa terbang gratis seumur hidup menggunakan Air Asia, sedangkan Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni Agustiani mendapat tiket gratis selama lima tahun. 

Fernandes mengatakan prestasi apik para atlet ASEAN di Olimpiade itu membuktikan apapun bisa diraih asal percaya diri dan tak kenal lelah dalam menggapai mimpi. Dia berharap pencapaian apik Tontowi/Liliyana, Schooling dan lain-lain bisa menginspirasi para atlet lain untuk meraih hasil yang lebih baik.  

"Para atlet ASEAN yang meraih medali di Rio membuktikan tak hanya sekadar berpartisipasi, tapi juga bisa meraih posisi tertinggi. Kami berharap pencapaian ini menginspirasi atlet lain di kawasan ini untuk mengikuti jejak mereka dan saya menantikan lebih banyak medali dari Asean dalam perhelatan (Olimpiade) selanjutnya," beber Fernandes. 

"Atas sumbangsih mereka, setidaknya inilah yang dapat AirAsia persembahkan bagi mereka," sambung Fernandes. 

Video Populer

Foto Populer