Sukses


Daniele De Rossi Jadi Staf Kepelatihan Roberto Mancini di Timnas Italia

Bola.com, Roma - Daniele De Rossi ditunjuk sebagai pelatih teknik baru Timnas Italia. Ikon AS Roma itu akan bergabung dengan Roberto Mancini di Gli Azzurri.

Mantan kapten AS Roma ini tidak pernah menyembunyikan keinginannya untuk memulai karier kepelatihannya. Penerus Francesco Totti yang juga langganan tim nasional Italia itu memiliki kesempatan yang telah diberikan oleh FIGC (PSSI-nya Italia).

Dia akan bekerja bersama Mancini sebagai pelatih teknis. De Rossi pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan FIGC.

"Saya bangga memulai karier baru ini bersama tim nasional dan saya berterima kasih kepada Presiden [Gabriele] Gravina dan pelatih Mancini atas kepercayaan dan kesempatannya," kata De Rossi kepada situs resmi FIGC.

"Akan sangat menarik untuk kembali ke Coverciano (markas latihan Timnas Italia), yang bagi saya berarti pulang ke rumah dan menemukan banyak mantan kolega dan teman di staf dan grup. Saya tidak sabar untuk memulai."

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Berharap Ada Kontribusi Nyata

Roberto Mancini, di tempat lain, mengutarakan kegembiraannya setelah De Rossi masuk ke jajaran staf pelatih.

Sebagai mantan pemain, De Rossi diharapkan mampu memberikan kontribusi nyata dalam perjalanan Timnas Italia tahun ini, utamanya menyambut Piala Eropa 2021.

"Saya sangat senang Daniele bergabung dengan grup kami, saya yakin dia akan dapat memberikan kontribusi penting kepada para pemain dan saya berharap pengalaman pertamanya akan berguna untuk masa depan."

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia 2020/2021

Video Populer

Foto Populer