Sukses


Bonucci Jadi Kompor Pemain Juventus dan Timnas Italia untuk Ganti Agen, Terancam Sanksi

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Leonardo Bonucci dikabarkan terancam sanksi karena membujuk beberapa rekan setimnya di Bianconeri dan Timnas Italia untuk berganti agen.

Il Messaggero melaporkan, Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) sedang menyelidiki Bonucci, yang dituduh telah 'menekan' pemain untuk mengganti agen.

Alessandro Lucci adalah perwakilan Bonucci dan pendiri World Soccer Agency. Dia baru-baru ini berhasil merangkul Gaetano Castrovilli, Dejan Kulusevski, dan Gianluca Scamacca ke daftar kliennya.

Sebelumnya, ia telah menjadi agen Edin Dzeko, Alessandro Florenzi, Daniele De Rossi dan, tentu saja, Bonucci.

Tetapi, media tersebut mengungkapkan, portofolio mungkin tidak didapat dengan cara yang benar. Ada janji-janji kontrak yang lebih menguntungkan dan bahkan tempat di tim nasional dari Bonucci dan klien Lucci lainnya.

Semua ini, menurut Il Messaggero, juga terjadi di ruang ganti Juventus dan Timnas Italia.

 

Video

2 dari 2 halaman

Diselidiki

Keluhan itu telah ditindaklanjuti oleh Jaksa Penuntut FIGC, Giuseppe Chine terkait perilaku Bonucci, sementara perilaku Lucci akan dipercayakan kepada Federal Sports Agents Commission.

Il Messaggero juga mengklaim kasus yang paling sensasional, ykni Gianluca Scamacca, yang 'diganggu' oleh panggilan terus menerus sampai dia menyerah pada tekanan dan meninggalkan agen sebelumnya, Paolo Paoloni.

Sumber: Il Messaggero via Football Italia

Video Populer

Foto Populer