Sukses


Kylian Mbappe Semringah Bisa Berduet dengan Karim Benzema di Euro 2020

Bola.com, Jakarta - Kylian Mbappe senang dengan prospek cerah soal duetnya dengan Karim Benzema di Timnas Prancis pada Euro 2020 mendatang.

Karim Benzema akhirnya kembali dipanggil ke skuad Timnas Prancis setelah enam tahun 'diasingkan'. Didier Deschamps luluh usai mendapatkan saran dari berbagai pihak untuk mengikutsertakan striker Real Madrid tersebut.

Praktis, Benzema tidak mengikuti sejumlah turnamen besar untuk Timnas Prancis, satu di antaranya Piala Dunia 2018, di mana Paul Pogba dkk. keluar sebagai juara usai mengalahkan Kroasia pada babak final.

Mbappe menjadi satu pemain yang paling gembira dengan kembalinya Karim Benzema. Menurutnya, striker beragama Islam itu merupakian satu di antara penyerang terbaik dunia.

"Saya sangat senang, sejak dulu saya bilang, saya selalu ingin bermain dengan pemain hebat, dan tak banyak pemain yang kualitasnya bisa menyamai Karim Benzema," kata Kylian Mbappe.

 

Video

2 dari 2 halaman

Semoga Bisa Cepat Beradaptasi

Buat Mbappe, berduet dengan Benzema menuntutnya untuk bisa cepat beradaptasi. Sebab, keduanya jarang bermain dalam satu tim.

"Benzema bermain untuk Madrid selama 10 tahun. Tekanannya, pengalamannya, talentanya luar biasa," kata Mbappe lagi menambahkan.

"Saya harap bisa dengan cepat beradaptasi dengannya. Saya yakin itu," ujarnya.

Sumber: Yahoo Sports

Video Populer

Foto Populer