Sukses


VIDEO: TikTok Bola.com, Polandia dan 3 Tim yang Berpotensi Jadi Kuda Hitam di Euro 2020 (Euro 2021)

Bola.com, Jakarta Perhelatan Euro 2020 (Euro 2021) sudah di depan mata. Setelah tertunda selama setahun akibat pandemi Covid-19, Euro 2020 akan bergulir pada 11 Juni hingga 11 Juli.  Perdebatan tentang siapa saja yang layak jadi favorit untuk mengangkat trofi Euro 2020 sudah mulai memanas. Namun, beberapa tim yang kadang dianggap sebelah mata, tiba-tiba bisa mengejutkan. Salah satu tim yang di prediksi bakal jadi kuda hitam ialah Polandia.

Polandia bisa dipertimbangkan menjadi salah satu kuda hitam pada Piala Eropa 2020. Mereka memang tidak berhasil lolos dari babak penyisihan grup di Piala Dunia 2018, tetapi berstatus perempat finalis di Piala Eropa 2016.

Setelah tampil mengesankan pada kualifikasi Grup G, mereka akan menjadi salah satu tim yang layak diwaspadai untuk melangkah lebih jauh ke babak sistem gugur.

Polandia datang ke Piala Eropa 2020 dengan diperkuat pemain terbaik di dunia, Robert Lewandowski. Setelah penampilan di bawah standar di Piala Dunia 2018, Lewandowski dan rekan-rekannya akan bertekad untuk meninggalkan jejak mereka di Piala Eropa.

Skuad Polandia terdiri dari beberapa nama besar di klub sepak bola Eropa. Wojciech Szczesny adalah salah satu penjaga gawang terbaik di dunia sementara pemain Napoli Piotr Zielinski yang saat ini diincar oleh Liverpool akan memimpin lini tengah. Pemain seperti Krzysztof Piatek dan Jan Bednarek juga memiliki pengalaman bermain di liga top Eropa.

Polandia berada di Grup E bersama Spanyol, Swedia, dan Slovakia. Spanyok jelas difavoritkan sebagai juara grup, sehingga perebutan tempat kedua akan terjadi langsung antara Swedia dan Polandia.

Akan tetapi bukan hanya Polandia tim yang berpotensi mengejutkan di Euro 2020 ini. Berikut ini empat tim yang diprediksi bisa menjadi kuda hitam pada Euro 2020.

Video Populer

Foto Populer