Sukses


Sadiq Khan: Fans Modal Nekat Doang tanpa Tiket Euro 2020 (Euro 2021) Dilarang ke London

Bola.com, London - Suporter Skotlandia didesak untuk tidak melakukan perjalanan ke London demi menyaksikan pertandingan Euro 2020 melawan Inggris di Wembley kecuali mereka memiliki tiket atau telah mengatur tempat yang aman untuk menonton pertandingan.

Skotlandia menghadapi Inggris dalam pertandingan Grup D Euro 2020 kedua mereka pada 18 Juni, waktu setempat. Sekitar 2.600 dari 21.500 tiket yang dialokasikan untuk pertandingan itu diberikan kepada para penggemar mereka.

Pendukung Skotlandia sering berkumpul di Trafalgar Square London ketika tim mereka bermain tandang ke Inggris, tetapi tidak akan dapat melakukannya bulan ini karena tempat tersebut dialokasikan untuk fans tuan rumah sebagai titik kumpul.

Dalam pernyataan bersama yang dirilis pada hari Rabu bersama dengan Pemerintah Skotlandia dan FA Skotlandia, Walikota London Sadiq Khan mengatakan, "Saya menyukai atmosfer yang selalu dibawakan oleh penggemar Skotlandia ke turnamen sepak bola sebesar Piala Eropa."

"Namun, saya hari ini mendesak semua penggemar untuk hanya datang ke London jika Anda memiliki tiket untuk pertandingan atau jika Anda telah mengatur tempat yang aman untuk menontonnya, sesuai dengan pedoman COVID-19.

"Kami semua telah melalui begitu banyak hal selama 15 bulan terakhir dan sementara saya tahu semua orang ingin bersenang-senang selama Euro 2020, sangat penting bagi kami untuk memastikan kompetisi aman dan berlangsung di lingkungan yang dapat kami nikmati semua."

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Rencanakan Sebaik-baiknya

Pemerintah Inggris, khususnya London, tidak seutuhnya melarang. Menteri Kebudayaan Skotlandia Jenny Gilruth, menyatakan pihaknya bekerja sama dengan otoritas setempat untuk menjaga kesehatan dan keamanan, dalam hal ini terkait penyebaran COVID-19.

Oleh karenanya, ia meminta agar fans Skotlandia yang ingin berangkat agar benar-benar merencanakan perjalanan ke London sebaik-baiknya. Tetap yang utama adalah perihal tiket dan lokasi menetap selama di sana.

"Akan ada atensi besar pada pertandingan Skotlandia vs Inggris di Wembley. Meskipun kami telah membuat kemajuan besar, kami semua masih memiliki peran penting untuk memastikan kami mengendalikan virus," jelas Jenny Gilruth.

"Jadi saya mendesak semua penggemar sepak bola untuk merencanakan terlebih dahulu bagaimana Anda akan menikmati turnamen dan hanya melakukan perjalanan ke London pada 18 Juni jika Anda memiliki tiket atau tempat yang aman untuk menonton pertandingan."

Kepala eksekutif FA Skotlandia Ian Maxwell menambahkan, "Kami meminta semua pendukung untuk tidak melakukan perjalanan ke London untuk pertandingan Grup D kami pada 18 Juni melawan Inggris kecuali mereka memiliki tiket untuk pertandingan itu."

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer