Sukses


VIDEO: Peluang Juara Timnas Prancis di Euro 2020 (Euro 2021) Menurut Arsene Wenger

Bola.com, Clairefontaine-en-Yvelines - Timnas Prancis berada di grup neraka di Euro 2020 (Euro 2021). Bagaimana peluang juara dari pasukan Didier Deschamps di Piala Eropa yang akan segera dimulai itu menurut pelatih asal Prancis, Arsene Wenger.

Mantan pelatih Arsenal tersebut melihat Timnas Prancis adalah tim yang sangat favorit untuk meraih gelar juara Euro 2020 (Euro 2021). Hal itu karena para pemain yang berada di skuat masih muda dan akan terus berkembang.

"Tim ini memiliki 11 pemain di bangku cadangan yang bisa bermain seperti tim di tim nasional yang lain. Jadi tidak bisa dipungkiri, tim ini juara dunia dan belum mencapai performa puncak. Tim ini akan terus berkembang karena mereka masih muda," ujar Wenger seperti dilansir AP dari video bersumber dari FFF (Federasi Sepak Bola Prancis).

Les Bleus tergabung di Grup F, yang bisa disebut "neraka". Prancis berada di grup bersama dengan Timnas Jerman, Portugal, dan Hongaria.

Mayoritas skuat saat juara Piala Dunia 2018 masih dipertahakan. Kekuatan semakin komplet lantaran Didier Deschamps kembali memanggil striker Real Madrid, Karim Benzema.

Prancis kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3 yang akan dihuni trio Kylian Mbappe, Karim Benzema, dan Antoine Griezmann di lini depan. Lini tengah tim juga solid dengan hadirnya N’Golo Kante, Paul Pogba, dan Adrien Rabiot. Duo Bayern Munchen, Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard bakal mengisi pos bek kiri dan kanan. Sementara dua bek tengah diisi kolaborasi pemain senior dan junior, Raphael Varane dan Presnel Kimpembe.

Kita nantikan aksi-aksi dari para pemain Timnas Prancis di Euro 2020 (Euro 2021). Kita lihat apakah pernyataan Arsene Wenger soal Les Bleus menjadi juara akan menjadi kenyataan.

Video Populer

Foto Populer