Sukses


Hot News Euro 2020: Opening Ceremony Boleh Diihadiri Penonton, Isinya 25 Persen Kapasitas Stadio Olimpico

Bola.com, Jakarta - Salah satu stadion ikonik di Eropa, Stadio Olimpico, Roma, Italia akan menjadi tempat opening ceremony Euro 2020 yang memulai laga perdana pada pukul 02.00 WIB hari Sabtu, 12 Juni nanti.

Yang spesial, tim tuan rumah, Italia bakal mentas dan bersua Turki pada laga perdana Grup A Euro 2020. Suasana opening ceremony Piala Eropa kali ini tentu tidak akan semeriah sebelumnya.

Apalagi angka pandemi COVID-19 di Italia dan juga negara Eropa lainnya masih tinggi. Namun buat Anda penggemar sepak bola layak bersuka cita.

Karena opening ceremony dipastikan boleh disaksikan penonton di stadion. Wakil Sekretaris Olahraga Italia, Valentina Vezzali telah mengatakan opening ceremony Euro 2020 boleh dihadiri setidaknya 25 persen kapasitas Stadio Olimpico.

"Fakta ini (opening ceremony Euro 2020 boleh dihadiri penonton) tidak hanya untuk sepak bola, tetapi semua olahraga Italia," kata Vezzali kepada kantor berita ANSA.

"Kami berharap 11 Juni dapat menjadi momen puncak dari proses kelahiran kembali seluruh gerakan olahraga," lanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Opening Ceremony Euro 2020

Hanya saja sampai berita ini ditulis, belum diketahui bakal ada acara apa saja pada opening ceremony Euro 2020 di Stadio Olimpico nanti. 

Yang pasti, We Are The People, lagu resmi untuk Euro 2020 dijadwalkan untuk kali pertama diperdengarkan pada ajang ini saat pembukaan di Stadio Olimpico, Roma.

Lagu ini bakal dinyanyikan oleh Bono dan The Edge berkolaborasi dengan DJ sekaligus produser Martin Garrix. Setelah itu tentunya Anda bisa langsung menyaksikan pertandingan seru antara Italia versus Turki. 

 

Sumber: Football Italia 

 

Video Populer

Foto Populer