Sukses


Jadwal Euro 2020 Malam Ini: Ada Perang Antarnegara Skandinavia di Piala Eropa

Bola.com, Jakarta - Belgia, Denmark, Finlandia, dan Rusia akan bertarung di Grup B Euro 2020, dan sangat sulit untuk mengetahui siapa yang akan lolos. Mereka akan saling bentrok malam ini, dan satu laga yang patut disimak adalah Derbi Skandinavia antara Denmark vs Finlandia.

Denmark adalah juara Euro 1992, sedangkan Finlandia merupakan tim debutan di Piala Eropa. Dari segi pengalaman dan nama besar, Denmark pantas diunggulkan.

Selain itu, Denmark diperkuat beberapa pemain berkualitas yang berkiprah di klub-klub top Eropa. Kasper Schmeichel (Leicester City), Simon Kjaer (AC Milan), Andreas Christensen (Chelsea), Christian Eriksen (Inter Milan), Pierre-Emile Hojbjerg (Tottenham), dan Martin Braithwaite (Barcelona) adalah beberapa di antaranya.

Sementara itu, satu sosok paling beken dari skuad Finlandia mungkin adalah Teemu Pukki. Namun sayang, striker klub Norwich City pencetak 10 gol di Kualifikasi Euro 2020 itu baru pulih dari cedera dan kondisinya masih cukup meragukan untuk laga pertama Finlandia nanti.

Masih dari Grup B Euro 2020, Belgia akan menghadapi Rusia. Sementara di Grup A adalah pertandingan antara Wales vs Swiss.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

12 Juni 2021 Wales Vs Swiss (Olympic Stadium, Baku, 20.00 WIB)

  • Live MNCTV dan Mola TV

12 Juni 2021 Denmark vs Finlandia (Parken Stadium, Kopenhagen, 23.00 WIB)

  • Live RCTI dan Mola TV

13 Juni 2021 Belgia vs Rusia (Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, 02.00 WIB)

  • Live RCTI dan Mola TV

Video Populer

Foto Populer