Sukses


VIDEO: Ribuan Fans Italia Rayakan Kemenangan atas Turki di Laga Pembuka Euro 2020

Bola.com, Jakarta Ribuan Fans Italia terlihat merayakan keberhasilan Gli Azzuri menang atas Turki di laga pembuka Euro 2020, Sabtu (12/6/21). Para fans berkumpul di Piazza Del Popolo, Roma, Italia untuk merayakan kemenangan 3-0 tersebut.

Disaksikan 16 ribu pasang mata di Stadio Olimpico, Roma, Timnas Italia meraih kemenangan telak atas Timnas Turki pada laga pembuka ajang Euro 2020, Sabtu (12/06/2021) dini hari WIB.

Diwarnai gol bunuh diri pemain Juventus, Merih Demiral, Timnas Italia membekuk Turki dengan skor 3-0. Selain gol bunuh diri Demiral, dua gol lainnya tim tuan rumah dicetak Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne.

Hasil ini melanjutkan tren positif Gli Azzurri selama dilatih Roberto Mancini. Usai kegagalan lolos ke Piala Dunia 2018, Italia bangkit dan kini tidak tersentuh kekalahan sejak dikandaskan Portugal pada September 2018.

Italia berada di grup A bersama Turki, Wales dan Swiss di Euro 2021. Melihat peta kekuatan saat ini, anak asuh Roberto Mancini diperkirakan akan melangkah mudah ke babak gugur.

Video Populer

Foto Populer