Sukses


Jadwal Siaran Langsung Euro 2020 di RCTI: Denmark Vs Finlandia

Bola.com, Jakarta - Timnas Denmark berhadapan dengan Timnas Finlandia dalam matchday pertama Grup B Euro 2020 di Stadion Parken, Copenhagen, Denmark, Sabtu (12/6/2021) malam WIB.

Denmark merupakan tim dengan pengalaman menjuarai Euro pada 1992. Sementara Finlandia merupakan tim debutan di Piala Eropa. Dari sisi pengalaman dan nama besar, Denmark memang pantas diunggulkan dalam pertandingan ini.

Selain itu, Denmark diperkuat beberapa pemain berkualitas yang berkiprah di klub-klub top Eropa. Kasper Schmeichel (Leicester City), Simon Kjaer (AC Milan), Andreas Christensen (Chelsea), Christian Eriksen (Inter Milan), Pierre-Emile Hojbjerg (Tottenham Hotspur), dan Martin Braithwaite (Barcelona) adalah beberapa di antaranya.

Sementara itu, satu sosok paling beken dari skuad Finlandia mungkin adalah Teemu Pukki. Namun, sayang striker Norwich City yang juga pencetak 10 gol di Kualifikasi Euro 2020 itu baru pulih dari cedera dan kondisinya masih cukup meragukan untuk laga pertama Finlandia di putaran final Euro ini.

Performa Denmark juga lebih meyakinkan. Setelah menahan imbang Jerman dengan skor 1-1 dan menekuk Bosnia 2-0 dalam laga uji coba sebelum Euro. Mereka dinilai sudah sangat siap, kontras dengan Finlandia yang selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya.

Mampukah Denmark meraih hasil terbaik dalam laga pertama ini guna menjadi modal untuk bersaing dengan Belgia dan Rusia? Atau justru Finlandia yang membuat kejutan dalam laga pertama mereka di Euro 2020 ini?

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Sabtu (12/6/2021)

Grup B Euro 2020

Denmark Vs Finlandia

Stadion: Parken, Copenhagen

Kick-off: 23.00 WIB

Live: RCTI dan Mola TV

Video Populer

Foto Populer