Sukses


Euro 2020: Hugo Lloris Melabeli Laga Timnas Prancis Vs Jerman sebagai Duel Klasik yang Sulit

Bola.com, Munich - Kapten Timnas Prancis, Hugo Lloris, menyambut antusias duel melawan Timnas Jerman pada laga pembuka Grup F Euro 2020 di Allianz Arena, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB. Lloris menilai, pertandingan tersebut merupakan duel klasik yang sulit.

Penilaian Hugo Lloris cukup masuk akal mengingat kedua tim sudah dipertemukan pada pertandingan pembuka Grup F Euro 2020. Timnas Prancis dan Timnas Jerman sama-sama timĀ favorit di turnamen tahun ini.

Hugo Lloris juga sudah sering menghadapi Jerman dalam kariernya. Hal itulah yang membuat kiper berusia 34 tahun itu memprediksi laga nanti akan berlangsung ketat.

"Saya punya kenangan baik dan buruk soal pertandingan Prancis versus Jerman. Ini adalah pertandingan klasik di level Eropa dan dunia. Ini merupakan pertandingan penting karena laga pembuka di grup yang sangat sulit," kata Hugo Lloris seperti dikutip situs resmi UEFA.

Hugo Lloris juga menilai, Timnas Jerman saat ini sedang dalam tahap membangun kembali tim untuk meraih kesuksesan. Hal itu terlihat dari materi pemain yang diboyong ke Euro 2020 merupakan nama-nama berpengalaman dan meraih kesuksesan di level klub.

"Mereka mungkin sedang dalam proses rekonstruksi, akan tetapi telah memanggil pemain berpengalaman. Mereka juga memiliki pemain hebat yang bermain untuk klub top dan terbiasa meraih kemenangan di level klub," tegas Hugo Lloris.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Statistik Apik

Hugo Lloris sejauh ini sudah enam kali memimpin Timnas Prancis dalam laga melawan Timnas Jerman.Ā Les Blues berhasil meraih empat kemenangan dan dua kali imbang melawan tim berjulukan Der Panzer itu.

Selain itu, dalam enam laga yang dimainkan, Lloris hanya kebobolan lima kali. Hal ini tentu saja bakal menambah motivasinya dan para pemain lain.

Selain itu, Timnas Prancis juga punya catatan apik secara keseluruhan melawan Jerman.Ā Tim Ayam Jantan telah memenangi 14 pertandingan melawan Jerman, tujuh kali imbang, dan 10 kali kalah.

Sumber:Ā UEFA

Video Populer

Foto Populer