Sukses


Jadwal Live Streaming Euro 2020: Prancis Vs Jerman

Bola.com, Jakarta - Timnas Prancis akan bersua Jerman pada laga pertama Grup F Euro 2020 di Allianz Arena, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB. Duel dua kandidat juara Piala Eropa inii bisa disaksikan melalui live streaming di Mola TV.

Tak sedikit yang mengunggulkan Prancis untuk meraih trofi Piala Eropa 2020. Salah satu alasannya adalah Les Blues dihuni pemain-pemain top, seperti Raphael Varane, N'Golo Kante, Paul Pogba, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, dan Karim Benzema.

Kampiun Piala Dunia 2018 itu berada di grup neraka bersama Jerman, Hungaria, dan juara bertahan Portugal. Die Mannschaft yang akan menjadi lawan pertama mereka.

Timnas Jerman cukup percaya diri menatap turnamen terakhir bersama pelatih Joachin Loew. Meski tak sementereng Prancis, skuad Jerman masih tergolong salah satu yang terbaik.

Dalam partai terakhir sebelum Euro 2020, Jerman membantai Latvia 7-1, di mana Robin Gosens, Ilkay Gundogan, Thomas Muller, Serge Gnabry, Timo Werner, dan Leroy Sane masing-masing menyumbangkan satu gol.

Prancis adalah tim yang sangat kuat. Prancis juga tak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir dengan Jerman. Namun, friksi Karim Benzema dan Olivier Giroud masih cukup berpotensi menyebabkan perpecahan internal, serta menyeret orang-orang di sekitar mereka.

Dengan kata lain, Timnas Prancis belum pasti akan menang. Selain itu, jangan lupakan pula fakta bahwa Jerman akan bermain di kandang sendiri pada fase grup Euro 2020.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

  • Rabu, 16 Juni 2021 pukul 02.00 WIB

Live RCTI & Mola TV

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd20721956

Video Populer

Foto Populer